Manusia dilahirkan di dunia ini itu berjenis laki-laki dan perempuan “udah cukup dua aja,emang udah dari sononya ditakdirkan 2 jenis itu untuk saling berpasangan. Kalau ada satu jenis lagi itu namanya jenis jadia-jadian ( Manusia Separo “ lebih enaknya mah gitu dibilangnya,dari pada bencong...” Piippp... aduh... udah diusahain jangan disebut malah kesebut juga.)  tapi untuk cari pendamping jenis yang satu ini enak,kalau laki-laki mah udah jelas pasti pasangannya perempuan,nah kalau yang satu ini gak usah-usah bingung cari pendamping,dia kan udah lengkap,semua kebutuhan rohani dia punya (kalau pagi jadi doni,kalau malam jadi donna,kalau donna sama doni mau ketemuan tinggal sore hari aja.) “ Pasti pada bingung deh,ini sebenarnya ngomongin apa ??? kalau bingung berarti kalian normal,bukan termasuk jenis manusia separo,cukup gue dan sejenisnya aja yang ngerti hal ini.
Ngomongin masalah laki-laki sama perempuan nih,jaman sekarang golongannya ABG motor, udah ada lagi aja sapaan gaulnya. Kalau cewe sebutannya cabe-cabean,kalau cowo terong-terongan, nah ini kalau jenis manusia separo mau disebutnya apa ? Terong dicabein “terong balado dong... “ kalau didenger mah kaya enak,pas denger tuh bawaan laper... jadi pengen makan terong balado... maknyus bener deh. Eh pas tau aslinya terong balado kaya apa naujubille...,nafsu makan langsung ilang,seharusnya makanan masuk ke mulut kita,ini mah malah makanan yang keluar dari mulut kita. ”Uwekk...uwekk...” ( gk papa...gk papa, gue Cuma kentut doang).

Biasanyakan,kalau laki-laki buang air kecil itu berdiri ya,terus kalau perempuan itu jonggkok kan,nah kalau yang separo ini nih,dia kalau buang air keren loh gayanya,ada gerakannya lagi,dia malah sit up (duduk,berdiri,duduk,berdiri) jadi keluar air tuh merata ke segala arah.” Brrusshh.......” selesai buang air bukannya lega,ini mah malah lemes. 

0 komentar:

Posting Komentar