Halo guyss.... Udah lama banget gue kayanya gak nongol lagi di dunia persilatan per-blog-an. Dan kali ini gue mau nge-posting tulisan di blog ini lagi, yang udah lama sekali selama lima tahun gue tinggalkan  tidak ada tanda-tanda kehidupan hingga berdebu dan bersarang laba-laba ini. Mohon maaf sebelumnya bagi para pembaca blog Semata Wayang yang udah lama gue anggurin tanpa kabar kaya gabetan yang hilang entah kemana (Eeiitts kenapa gue cuthat ya). Ya selama lima tahun kemarin gue kuliah dan disibukan dengan berbagai tugas-tugas, ngebucin dan kegiatan organisasi lainnya (dibaca SOK SIBUK) yang membuat gue sorry banget gak bisa aktif di blog lagi. Alhamdullillahnya sekarang gue udah lulus kuliah, dan lagi cari-cari kerjaan, dan semoga juga gue bisa secepatnya dapat kerjaan. Aminnn...
          
  Ngomongin posting-an, terakhir kali gue upload itu tentang cerpen Bintang Hidup. Nah ada kabar baru nih buat kalian yang udah pernah baca cerpen gue "Bintang Hidup", sekarang gue udah bikin cerita lanjutannya yang dibuat dalam bentuk novel dengan judul "Mencari Jawaban". Bagi kalian yang udah nungguin selama lima tahun, atau bagi yang belum pernah baca pengen kepo juga kaya gimana ceritanya, bisa dibaca nih guys di Wattpad, GRATIS guys. Link baca bisa diklik : tinyurl.com/y7gnkkrc




Sinopsis :

Andi seorang jomblo yang cukup lama karena trauma dengan kisah cintanya waktu SMP membuat dia takut untuk mendekati cewe lagi. Ketika SMA dengan dibantu oleh Dimas sahabatnya sejak SMP, mengajaknya untuk kembali menemukan cintanya. Hingga bertemu dengan seorang cewe bernama Resya, yang membuatnya kembali menaksir cewe dan mencoba untuk mendekatinya. Namun tenyata ada sesuatu yang membuat Andi mengurungkan untuk mengungkapkannya, dan memilih memendam rasa cintanya. Disaat Andi mencoba mengalihkan perasaannya dan mencari kembali arti kebahagiaan dalam hidupnya, tanpa disangka dia menemukan kebahagiaan dengan keempat sahabat barunya, yaitu Dimas, Dewi, Resya, dan Ruli. Lalu bagaimana dengan perasaan Andi yang sekarang menjadi sahabatnya Resya ? 

       
          Dengan Launcing-nya Novel pertama gue ini di tengah-tengah pandemik corona ini, yang membuat kita lebih banyak beraktivitas di rumah, semoga bisa menemani dan menghibur kalian yang #dirumahaja. Dan semoga juga kita semua berharap pandemik corona ini bisa cepat berakhir, agar kita semua bisa kembali beraktivitas seperti biasa, yang jauh didekatkan dan tidak ada lagi jarak diantara kita (Eaaa). 


Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar