Ketemu lagi yang namanya hari sabtu, kalau udah ketemu hari sabtu pasti orang-orang udah siap-siap buat malam mingguan, malam minggunya masih lama kita udah siap jauh-jauh hari dari malam jum’at kliwon. 

       Kita nyiapin diri biar tar malam minggu kita keliatan keren dan wangi, dengan mandi bunga 7 rupa + bunga bangkai, dijamin bagi yang udah punya pacar pasti pacar lo bakalan kabur nyari yang lain, dan bagi para jomblo cowo, dijamin dapet pasangan yang seksi, putih, dan cantik, tapi isi dalamannya mah sama cuma luarnya aja yang dipermak dikit hehehe. 


       Bagi yang udah punya doi, pasti malam minggu itu terasa spesial, rasanya sayang banget kalau ngelawatin malam minggu gak sama doi. Tapi bagi para jomblo malam minggu itu gak ada spesialnya, sama aja kaya malam-malam biasanya, bahkan kalau kita jalan-jalan keluar sendirian malah ngerasa angger dan serem. 


       Ini lebih parah dari malam jum’at kliwon, ya kalau malam jum’at kliwon itu hantunya gak gangguin paling Cuma seklebet lewat aja udah, tapi kalau malam minggu bagi para jomblo itu banyak hantu yang pada keluar, udah serem nakut-nakutin bahkan sampe gangguin, ya hantu ini para bencong (kalau bisa kata yang tadi diskip ya, takutnya pas lo nyebut tau-tau udah ada di belakang lo aja hehehe), yang kerjaannya gangguin para jomblo kalau jalan sendirian di jalan dan di taman. 


      Gue saranin bagi lo para jomblo mending lo kalau malam mingguan anteng aja dirumah, terus lo panggil deh bencongnya ke rumah buat nemenin malam minggu lo hehehe...


Malama minggu kelabu kata-kata yang tepat buat gambarin para jomblo yang ngerasa kesepian dimalam minggu. Liat tetangga jalan sama pacarnya jadi galau, mau juga bisa jalan-jalan sama doi keluar malam mingguan, liat kakak bawa pacar ke rumah jadi galau juga, bawaannya jadi pengen juga manggil bencong ke rumah buat malam mingguan (terpaksa kalau galaunya udah kena stadium akhir). 

        Sebenernya ada juga yang bisa dilakuin para jomblo di malam minggu, seperti hibernasi tidur panjang dari sabtu pagi sampai minggu sore, biar gak galau liat suasana malam minggu, eh gak taunya tidurnya ke blabasan sampe sabtu sore minggu depannya, ujung-ujungnya ngerasian juga suasana malam minggu. 


        Ada juga yang kumpul bareng sama temen-temen yang jomblo ngadain acara galau berjamaah dibawah sower. Atau ada juga yang nobar sama anak-anak jomblo lainnya buat nonton film jomblo, Sampe ada juga yang gak mau lagi ketemu yang namanya malam minggu, dia nekat gantung diri buat ngelepas masa jomblonya, ya masa jomblonya kelepas diikuti juga dengan nyawanya.


           Kenapa ya harus ada malam minggu ? (iya lah,kan besoknya hari minggu, libur lagi, jadikan bisa seneng-seneng sampai pagi) ya kenapa hari libur itu gak dipindahin ke hari jum’at aja, jadikan yang jomblo punya aktivitas juga, kaya ikut marhabanan atau pengajian, jadi menikmati malam libur itu terasa lebih berkah. Dan dijamin juga orang-orang yang punya pacar jadi males buat keluar malam terus mojok berduaan, karena takut dianggap setan yang keluyuran gak jelas di malam jum’at. 

        Kalau gini, mall-mall dijamin pada sepi. Biasanya kalau malam mingu mall-mall itu ada event kaya live music buat yang nemenin yang pacaran. Nah entar mah kalau liburnya di hari jum’at, mall-mall buat narik pengunjungnya bukan pake acara live music lagi, tapi acara tausiayah + qosidahan, dan yang datang juga bukan hanya orang pacaran aja, tapi para jomblo, ibu-ibu, bapak-bapak, sampe-sampe yang udah tua juga gak mau kalah, meraka pada nyempetin datang buat bekal persiapan nanti dikehidupan berikutnya hehehe.

        

15 komentar:

  1. Nanti malam tuh bukan malam minggu, tapi sabtu malam

    BalasHapus
  2. Bagi jomblo mah mau malam minggu,malam jum'at,sampe malam tahun baru juga gk ada artinya,gitu2 aja rasanya. hehehe

    BalasHapus
  3. Mending diem aja daripada manggil bencong. Ngeri. :D
    Malam minggu gak selalu mengerikan, kok. Kan kita bisa merasakan kebebasan yang tidak terhingga :D Lagian manusia macam apa yang tidur pas malam minggu trus kebablasan sampe minggu depannya? -_-

    BalasHapus
  4. Akhirny gue jomblo gk sendirinya juga :D

    BalasHapus
  5. hahahah wah kyaknya yang pengalaman jomblo penulis postingan ini udah bejibun ya? sampe2 ada yang menseponsori dari para jomblo. kayaknya bagi jomblo di setiap hari juga menyakitkan tuh. tapi mungkin parahnya di malam minggu ya.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. berjibunya udah lumutan nih kayanya hahaha

      ya lebih parah dan lebih nyeremin. :D

      Hapus
  6. Malam minggu itu waktunya setan keluar semua. Soalnya setiap perempuan dan laki2 berdua dan bukan muhrimnya berdua, orang yang ketiga itu setan. Belum lagi kalo si setan ajak pacarnya dan ada setan ketiga diantara setan yang bukan muhrim itu.

    Ya udah deh mau jomblo apa nggak selamat malmingan ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya intinya mah yang berdua-duaan dipojokan itu setan :D

      ya happy weekend

      Hapus
  7. Buat gue malam minggu itu ya biasa aja kaya malam malam sebelumnya. Cape malam mingguan mulu, bikin kantong cekat. Mending di rumah aja nonton dui srigala ehh DVD hehehe


    Lagian kalau di pikir pikir apa bagusnya nalam mingguan, udah bikin bangkrut, terus dugem sampai mabok, wah mudarat sekali ya. Mungkin pada dasarnya gue juga bukan orang yang suka nongkrong nongkrong hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nonton duo srigala apa ganteng-ganteng srigala nih hahaha

      ya apa bagusnya malam minggu ? (bagi para jomblo) :D

      Hapus
  8. Eh ini naskah lo pake buat materi standup? Kok menurut gue lebih cocok jadi materi stand up yak

    Ga selamanya jomblo itu ngenes, gue jomblo ga ngenes ngenes amat, gue malem minggu di temenin sama pes sama temen temen gue, kadang sih gue juga takut pas lagi ngepes eh tiba tiba khilaf kan mampus hahahaa

    Btwmalem minggu ini gue latihan ke studio jadi gue ga ngenes buat malem ini Happy satnight mblo :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya bisa juga sih,tapi gue belum pernah open mic.

      hayo khilaf apaan tuh ? hahaha

      yo happy weekend too

      Hapus
  9. Emangnya, malam minggu itu, apa, ya? Kok gue baru denger.

    Sejenis makanan, minuman, atau apa? Gue gak ngerti lho. Sumpeh lu... :D

    Jomblo atau enggak, sama aja kalo malam minggu. Sama-sama makan nasi, sama-sama tidur di bantal dan sama-sama mandi sebelum malam.

    Intinya, jomblo atau engggak, sama aja. :)

    BalasHapus
  10. duhhh kasian gue sama orang yang jombloo, hidupnya selalu ngenes haha. apalagi kalo udah malam minggu, udah rapi-rapi mandi setelah ashar, ehh pas habis maghrib malah balik tidur. miris banget.

    tapi sebenernya banyak kegiatan bermanfaat sih yang bisa dilakukan para jomblo dimalam minggu. malam minggu juga bisa digunakan untuk berkumpul dengan keluarga atau dengan teman. bahagia nggak selalu kumpul dengan pacar kok. daripada ngehabisin sabun di malam minggu, mending kan para jomblo ngeblog, biar ada kegiatan yang bermanfaat dikit, ya kan?

    BalasHapus