Kisah remaja itu memang kisah yang paling menyenangkan dan paling mengasikan sepanjang masa,mulai dari nongkrong bareng sama temen,ngerjain orang (jailin),sampai yang namanya cinta monyet. cinta di masa remaja ini,pacaran yang belum mulai serius-serius amat,paling gk bertahan paling lama sekitar 2 tahun,setalah itu ya jomblo lagi, terus cari pacar lagi, dan putus lagi. ya gitulah masa rikarnasi cinta di masa remaja. kebanyakan orang pacaran di masa ini,salah satu alasan yang sering gue dengar dari meraka yaitu termasuk alasan gue juga,cari cewe dimasa remaja sih cari yang ada aja dulu,biar kita gk dibilang jomblo,terus kalau di tanya " lo udah punya pacar belum ?" gue kan jawabnya enak "ya udahlah bro,nih foto cewe gue" .biar gk keliatan maho,dan keliatan maco dikit,walau pun gue sama si doi jarang jalan bareng,ketemuan juga jarang,apalagi malam mingguan sama sekali belum pernah. padahal gue sama si doi pacaran cuma lewat sebuah alat komunikasi yang selalu setia jika kita membutuhkannya yaitu HP,si hp ini selalu ada di mana gue berada,entah itu gue lagi tidur,gue makan,gue sekolah,gue jalan,sampai gue boker pun dia selalu bersama gue yang salalu setia menemani hari-hari gue yang begitu mendung. 
      
           Ya itulah masa pacaran gue sama si doi yang hanya bisa mesra-mesraan lewat hp yang lebih sering lewat sms ketimbang nelfon(gk ada pulsanya bro) gue juga gk tau apakah si doi bener-bener cinta sama gue,apa cuma manis di bibir doang. yang gue takutin sih kita selama ini pacaran jarang banget ketemu langsung yang lebih sering lewat sms,gue takutnya,kalau di sms sih,smsnya mesra banget " yang kamu lagi apa disana ? aku lagi kesepian nih,tiap hari aku selalu ngimpiin kamu apa-apa selalu ingat sama kamu." tapi kalau kenyatanya sih si doi sms begitu ke gue, disebelahnya dia gk taunya  sama cowo lain lagi duduk bareng sambil mesra-mesraan. ya itulah masa pacaran di masa remaja yang penuh dengan kepalsuan, gue pacaran cuma di status doang. biar gk di bilang jomblo.

        Ngomong-ngomong masalah pacaran gue,kanapa gue selama ini pacaran lebih dominan dengan hp bukan dengan si doi, hp gue selalu ada di setiap gue membutuhkannya,di tiap gue sedang suka maupun duka, ketimbang si doi,di saat gue sakit,gue butuin dia untuk di samping gue, dia banyak sekali alasan " maaf ya yang,aku kali ini gk bisa nemenin kamu,aku sekarang lagi banyak tugas sekolah." banyak deh alasannya. selama ini gue baru nyadar,gue pacaran bukan sama si doi,tapi sama si hp gue,entah sampai kapan gue pacaran sama hp gue, biarkan azal yang memisahkan kita, kalau  hp gue gak rusak-rusak juga,bisa-bisa gue jadi orang yang pertama kawin dengan barang elektronik ''HP''.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar