Nembak cewe itu,terkadang bikin jantung kita berdetak kencang saat kita mengungkapkan perasaan kita kepadanya,bener-bener kaya nyawa udah di hari akhir aja,udah mau di ambil sama malaikat.apalagi pada saat si cewe ngasih jawaban ke gue, beberapa saat jantung dan darah yang mengalir pun berhenti sejenak. nembak cewe juga urusan mati atau hidup bagi seorang pria, kalau memang cinta kita di terima alhasil semangat hidup pun lebih bergairah lagi. tetapi kalau cinta kita di tolak jalan alternatifnya adalah pergi ke dukun terus minta dipelet tuh si cewe,tapi kalau ini juga gk berhasil jalan terakhirnya adalah naik ke gedung tinggi sampai lantai yang paling atas,terus lompat ke bawah,sambil teriak "kalau kita gk jodoh di dunia,semoga kita jodoh di akherat nanti".(bunuh diri).
      
       Gue juga pernah nembak cewe, (ya iyalah loh kan cowo,masa nempak cowo juga ,ya homo dong.) ini pengalaman gue pada saat nembak cewe dan ditolak,si cewe yang gue tembak itu  menjawab dengan jawaban yang mulia  yaitu " maaf ya mungkin kita lebih cocok sebagai teman dulu aja deh" walaupun gue dengan berat hati menerima ke pahitan ini,ya gue pun pasrah,gue barharap pertemenan kita gk jadi rusak gara-gara ini. setelah beberapa hari,gue sama si cewe itu akhirnya hubungan pertemanan kita jadi rusak,awalnya kita berteman baik,tapi kenapa setalah gue nembak dia jadi kaya orang musuhan aja ya,setiap gue ada di dekat dia,dia kayanya merasa gk nyaman sama gue,dan pergi begitu aja. gue coba sms gk juga di balas,gue coba dekati ngobrol baik-baik tetep aja muka dia jutek abis,merengut kusut. kalau gue perhatiin orang yang ditolak cinta sama orang yang putusin cintanya nasib sama, sama-sama di cuekin bahkan di benci. kayanya bagi si cewe,gue ini adalah salah satu musuh bebuyutannya yang mesti di musnahkan. " wah serem juga ya kalau semua cewe kaya gitu,bisa-bisa populasi cowo di dunia ini akan punah." dan bisa-bisa gue masuk ke kawasan suaka margasatwa lagi dengan nama habitat jones (jomblo ngenes hehehe)

0 komentar:

Posting Komentar