Jatuh cinta itu memang hal yang wajar terjadi,mulai dari anak-anak,remaja,orang dewasa duda dan janda pun ikut merasakanya. namanya pun berbeda-beda kalau anak-anak dan remaja biasa disebut cinta monyet. gue gk ngerti sama sebutan ini kenapa dinamakan cinta monyet. kan kita pacaran bukan sama monyet,tapi sama manusia juga. monyet dari mana ? belum ada sejarahnya manusia jadian sama monyet terus berlanjut sampai ke perkawinan. kalau menurut darwis manusia itu berasal dari monyet (kera). tapi gk gini jugakan dinamakannya,masa dibilang cinta monyet,siapa sih yang pertama kali nyebutin cinta monyet ? emang parah tu orang,kayanya tu orang frustasi deh gara-gara gk diterima sama cewenya,terus dia galau dan pergi ke kebun binatang,lalu curhat sama monyet,terus nembak deh tu monyet. kalau gue sih normal suka sama cewek dan bukan monyet tapi manusia. walaupun gue sekarang jomblo-jomblo gini,bukan berarti gue homo,tapi sedang mencari yang pas di hati.dan di kantong gue -_-  :). ngomong-ngomong jatuh cinta sama homo atau monyet mendingan mana ya ?.... lo pikir aja deh sendiri mana yang mendingan.

      Kalau orang jatuh cinta itu rasanya kaya naik paus akrobatik dan terbang melawati rasi bintang tak terbatas. (kok kaya iklan aja) yang tapi itulah rasa senang-senangnya kaya gimana.  kalau lagi jatuh cinta itu setiap tidur ngimpiin dia mlulu,entah ngimpiinnya apanya sih. tapi aneh kalau lagi ketemu sama dia jantung tu berdetak-detak terus,tapi yang paling parah sih. setiap ketemu dia,jantung berdetak kencang,terus ngompol di celana deh.. gue saranin orang yang kaya gini selalu memakai pempes,biar lo gk diketawain sama cewe yang lo suka,malu juga kan kalau lo diketawain sama cewe yang lo suka,bukan keliatan maco dan gentel,tapi malah culun abis.

     Orang jatuh cinta juga biasanya sering nyuri-nyuri perhatian sekalian buat pedekate. mulai dari tingkah laku,godain tu cewe,ngerjain,sampai ngajak jalan bareng. asal lo jangan nyuri tu anak juga sampai di bawah pulang terus lo minta tebusan ke orang tuanya dengan tebusan lo sama si cewe ini wajib di restuin pacaran,ini sih bukan nyuri-nyuri perhatian tapi nyuri anak orang,bukanny lo jadian sama tu cewe tapi lo bakalan di jemblosin ke penjara sama orang tuanya. jatuh cinta itu kalau kitanya bener-bener cinta, ee kambing pun bisa jadi rasa coklat. tapi lo jangan coba-coba juga eksperimen saat lo jatuh cinta,lo nyoba buktiin bener gk ee kambing itu rasa coklat,cukup gue aja yang melakukan ini dalam sejarah manusia.

     Biasanya orang jatuh cinta itu,setelah melakukan nyuri-nyuri perhatian sampai pedekate,biasanya langsung ke level berikutnya yaitu saatnya katakan cinta,di sinilah momen-momen sejarah yang akan di kenang sepanjang masa,jika lo diterima biasanya lo bikin catetan di buku harian lo atau sejenisnya dengan foto-foto kencan pertama. tapi kalau lo ditolak juga,lo paling nyatet sejarah cinta lo itu di pasir pantai dengan kata-kata galau,dan biarkan tulisan itu terhapus sendiri oleh ombak. sama seperti lo hapus semua harapan lo biarkanlah waktu yang menghapusnya.

0 komentar:

Posting Komentar