Hidup gue ini emang simpel dan sederhana,saking simpel dan sederhananya gue,sekarang gue masih jomblo aje,gue juga gk tau apa yang menyebabkan gue jadi kaya gini,emang ada pengaruhnya ya tipe cowo yang simpel dan sederhana ini gk laku di kalangan para cewe-cewe. lalu tipe orang kaya gue ini mau di bawa kemana nasib cintanya,masa iya sih gue harus nyari pasangan yang sejenis juga,ya homo dong. dari pada gue dibilang homo mending gue dibilang jomblo deh. kalau gue liat orang pacaran ini banyak tipenya ada yang tipe pasangan cowonya aktif cewenya pendiam, tipe yang kaya gini lebih menguntungkan bagi si cowonya,karena kalau diajak jalan dan makan dimana aja pasti si cewenya gk bakalan komen atau cemberut.bagi para cowo yang mempuanyai kantong kering alias dompetnya pas-pasan gue saranin loe nyari tipe cewe yang kaya begini,agar uang saku loe gak cepet abis buat pacaran aja. ada juga tipe pasangan yang cowonya gk terlalu aktif agak pendiam dan cewenya yang aktif, tipe kaya gini biasanya si cowo jadi bulan-bulanan si cewe kalau lagi dapet pasti setiap jalan bareng cewenya ngomel melulu kaya burung beo. gue saranin bagi cowo yang mendapatkan tipe cewe kaya begini,ketika loe jalan bareng sama cewe loe terus lagi jalan tau ngomel melulu,lebih baik loe pake earphone dan putar lagu klasik biar hati loe bawaannya gk emosi sama cewe loe. dan ada juga tipe pasangan yang cowonya aktif dan cewenya juga aktif, tipe kaya gini nih yang lebih seru dan lebih mangasikan,tapi resikonya bagi pasangan kaya gini kalau lagi ada masalah dikit aja bisa jadi besar dan kalau lagi berantem sampai kaya perang dunia aja (lebay banget ya). gue saranin bagi pasangan kaya gini selalu jaga keharmonisan cinta kalian agar tetap langggeng. dan ada juga sebaliknya tipe pasangan yang cowonya pendiam dan cewenya juga pendiam,apa yang di rasa oleh pasangan tipe ini ya,loe bayangin aja ketika loe jalan berdua dan selama loe berjalan gk ada ucapan dialog sama cewe loe,kalau kaya gini sih namanya loe bukan pacaran. loe sama aja kaya jalan sendirian, untuk tipe pasangan yang kaya begini gue saranin sebelum loe pergi jalan,loe latian berdialog dulu di depan kaca atau bantal yang di kasih foto cewe loe,agar nanti pas loe jalan bareng gk diam diaman aja.
   
   cewe sekarang juga agak-agak aneh,masa sesama cewe bilang sayang-sayangan. ada juga yang membuat nama cewe satunya pake samaran Aa dan cewe yang satu laginya pake samaran eneng,gue gk ngerti sama jalan pikiran cewe-cewe kaya gini,di dunia ini pupulasinya emang lebih banyak cewe ketimbang cowo,tapi gk gini jugakan masa karena sama-sama gk dapat cowo atau gk kebagian cowo sampe jadian juga sama sesama jenis,kan masih banyak juga cowonya yang masih jomblo contohnya seperti kaya gue ini,(promosi dikit gk papa kali :) ).kalau gk jugakan bisa jadi pacara kedua dari pacar orang. wah keenakan cowonya ya....,ya resikonya buat cowonya kalau sampe loe ketangguan lagi jalan bareng sama pacar kedua loe,loe siap aja di putusin dan di banjur pake air keras ( wah bahaya tu bisa - bisa loe jadi patung malin kundang 2 ,kerena loe telah durhaka pada cewe loe).

0 komentar:

Posting Komentar