Gue sebagai pria yang normal udah pasti gue tertarik sama wanita yang asli 100% tulen. Dan kalau ngomongin wanita itu memang gk ada duanya dimata pria. kalau lo menganggap wanita itu ada duanya,berarti wanita yang lo anggap satu lagi adalah wanita jadi-jadian,ya jenis itu lah gue sensor aja bagian namanya,kalau pagi dia bisa aja jadi doni tapi kalau malam dia bisa aja berevolusi dengan cepat menjadi dona,memang diliat dari luar bisa aja gk ada bedanya,tapi kalau lo udah tau dalamanya,barang yang lo cari pasti gk ada (mulai deh pikirannya kemana-mana hehehe).

Wanita dimata pria itu bagaikan barang yang berharga,yang bener-bener harus dijaga,mulai dari keasrianya,bentuk tampilannya,sampe hatinya. ( ciye tumben banget deh gue ngomong bener,kaya gue udah pernah ngerasain pacaran aja hahaha,padahal gue sering banget disakitin sama wanita mulai dari diPHPin sampe ditolak,lah jadi curhat kan gue hehehe) menurut gue wanita itu bukan sekedar bidadari atau makhluk tuhan yang paling sexy,wanita itu sama halnya dengan matahari yang selalu menyinari dan memberikan cahaya abadi ( wedaaan... mulai deh gue puitis lagi. Hehehe),ya aura yang dipancarkannya itu seakan-akan memberikan cahaya kebahagian yang membangkitkan semangat kita untuk menjalani aktivitas disetiap harinya. Beda dengan yang menurut lo wanita itu  ada duanya,wanita yang satunya lagi ini,bukan memberikan cahaya kebahagian,melainkan cahaya kegelapan yang menuju kita semakin dekat dengan kematian,ya soalnya nongolnya pas malam doang  jadi keliatan gelap.

Pernah gk lo berfikir kenapa di dunia ini manusia Cuma ada 2 jenis,yaitu pria dan wanita ? ya,soalnya kalau ada tipe lain,kita sulit untuk berpasangannya,dan untuk tipe yang berkoalisi dari kedua jenis tersebut itu gk termasuk tipe yang legal ya,tapi kalau lo maksa mau berpasangangan dengan tipe yang ini,ya boleh-boleh aja sih,asal lo tar kalau malam jangan ngeluh aja kalau barang yang lo cari itu gk ada (apalagi sih ini.... barang apaan lagi. senter maksud gue buat ngeronda). Oleh karena itu udah selayaknya pria itu harus berpasangan dengan wanita,kalau selain wanita mau siapa lagi yang kita jadiin pasangan ? dan udah sewajarnya para kaum pria itu mengagum-ngagumkan wanita,kerana menurut gue,mungkin ini juga termasuk beberapa alasan pria lainnya,wanita itu bagaikan makhluk yang paling sempurna yang diturunkan ke bumi,dari ujung rambut sampai ujung kaki semuanya itu diciptakan oleh tuhan seindah mungkin. Dan kalau kita liat sejarahnya wanita ini diciptakan sebenarnya bukan dari tanah,melainkan dari tulang rusuk kita kaum pria,tapi waluapun begitu nampaknya wanita itu lebih sempurna dari kita para kaum pria. Lo udah pernah liat kerangka manusia pria kan,nah dibagian bawah tulang rusuknya tuh,kan ada yang kurang  satu,nah itu diambil bakalan untuk diciptakannya wanita. Dan konon katanya nih,tulang rusuk yang ilang dari kaum pria yang dipakai menciptakan wanita itu,katanya tar bakalan jadi jodoh kita untuk selamanya,dan ada yang bilang juga kalau kita udah nikah itu berarti kita udah menemukan tulang tusuk kita yang ilang,dan oleh kerana itu mengapa kita kaum pria sangat mengagumkan wanita.

Dan menurut gue wanita itu gak ada duanya,kerana wanita itu tar bakalan jadi calon ibu,dan lo tau kan gimana perjuangan seorang ibu yang melahirkan anaknya,bahkan ada juga bebarapa ibu yang sampe mengorbankan nyawanya untuk anaknya agar bisa merasakan hidup di dunia ini. Dan satu lagi yang gue gagumi dari sesosok wanita itu,orang bilang surga itu ada dibawah telapak kaki ibu,dan oleh kerana itu bagi lo yang mau masuk surga sebaiknya lo mulai dari sekarang menyayangi dan melindungi wanita,serta menghargai juga kasih sayang dan perjuangan seorang ibu untuk kita.

1 komentar: