Masih ingatkan dengan ilustrasi muka gue yang kaya gimana,ya udah deh gk usah dibayangin lagi jeleknya kaya gimana. lo masih inget juga kan tentang cerita gue yang selama SD kaya anak culun,dan kalau pulang dari sekolah yang kerjaannya sering ngambilin singkong di kebon (terpaksa kalau gk diberi sama pemilikya,gue ngambil diam-diam). penasaran dengan cerita gue setelah gue lulus SD kaya gimana,apakah masih culun atau udah berubah manjadi superhero, oke deh dari pada lo mati penasaran hehehe,gue lanjutin cerita gue.


Setelah lulus SD gue sempet bingung mau lanjutin SMP kemana,karena waktu itu tempat tinggal gue pindah lagi ke tempat sebelumnya ketika gue masih keles 1 SD – 3 SD. Gue waktu itu bingung mau milih lanjutin ke SMP yang deket dengan rumah gue apa mau lanjutin SMP yang deket SD lulusan gue. Kalau gue lanjut ke SMP yang deket dengan rumah gue,gue juga gk tau temen-temen SD gue ketika kelas 3 dulu pada lanjut ke situ gk,soal gue udah jarang ketemu dengan mereka. 

        Ya tanpa berfikir panjang lebar kaya jalan tol,gue akhirnya memutuskan untuk lanjut ke SMP yang deket dengan SD lulusan gue,karena kalau gue lanjut ke SMP ini banyak temen dari lulusan SD gue pada lanjut kesitu,gue beralasan gini karena gue gak mau saat ospek nanti gue gk punya teman yang dekat dengan gue. Berharap ketika gue disuruh nyiapin peralatan ospek + sesajen ( permintaan makanan dan minuman yang aneh dari panitia) Gue bisa nyari bareng dengan mereka dan kalau gue salah juga kena bareng-bareng. 

        Kalau gue inget-inget sesajen yang harus dibawa itu nama-namanya susah-susah dan sulit untuk diartiin, contohnya : gue disuruh bawa batu bata dari italia,padahal makanan ini itu namanya wafer tango,untung gue ketika disuruh bawa makanan ini gue gk harus pergi ke italia untuk ngambil batu bata italia dari reruntuhan bangunan koloseum. Ya sih walaupun lebih keren waktu ditanya sama panitianya 

       “Fahmi,mana batu bata italia kamu ?” 

       “ada kak,ini langsung diimpor dari italia “ gue jawabnya dengan pede dan cool. 

        Dan yang ada setelah itu gue ditimpuk sama batu bata itu.

Masuk kalas 1 SMP gue udah mulai berubah penampilan (bukan berubah penampilan pake kostum superhero yang pake celana dalamnya diluar sama yang ada sayapnya) Tapi kalau gue jadi superhero gue gk perlu nutupin muka gue pake topeng,kerana muka gue aja udah kaya topeng (bukan topeng monyet ya ). 

       Penampilan gue udah mulai ngikutin perkembangan jaman,mulai dari potongan rambut udah gk model poni helm lagi,gue ubah dengan model sasak,dan gue udah mulai make parfum sama minyak rambut (jadi keliatan kan waktu SD gue culutnya kaya gimana tanpa parfum dan minyak rambut. parfum yang gue pake bukan minyak nyongnyong ya dan minyak rambut yang gue pake juga bukan bekas goreng ikan asin semalam) 

       Gue udah permak habis penampilan gue ya walaupun muka gue belum dipermak juga masih tetep yang kaya dulu,tapi setidaknya gue udah memperbaiki penampilan gue dengan rambut sasak yang kaya tsubasha + badan gue yang udah wangi, berharap gue kaya gini ada cewe yang ngelirik gue dan bisa dijadiin gebetan dan gue bakalan ngelepas deh setatus jomblo lumutan.

Dimasa SMP ini gue udah mulai sedikit agak berani untuk menyuikai cewe bukan hanya sekadar suka,tapi gue udah mulai yang namanya pedekate. Pada masa pedekade gue dan ini pertama kalinya gue pedekate dengan cewe,gue sempet bingung mau mulai dari mana. Gue waktu itu suka sama cewe anak kelas sebelah,waktu itu mental gue masih belum berani untuk ketemu langsung ngajak kenalan dan minta no Hpnya,gue takut pada saat ketemu langsung dengan dia dan ngajak kenalan,dia bakalan lari dan teriak-teriak 

        ”ada orang-orangan sawah bisa ngomong “ (mengingat muka gue yang abnormal gini ). 

        Gue sempat ngependam harapan gue untuk bisa kenalan dan lebih dekat dengan dia,tanpa disangka ketika itu gue ikut les bahasa inggris,dan ternyata dia juga ikut les dan sekalas dengan gue. Ada harapan baru buat gue untuk bisa kenal dengan dia,untungnya teman cewe sekelas gue di SMP dia deket dengan cewe yang gue suka,gue yang duduk dibelakangnya terkejut,ketika temen cewe gue ngenalin gue ke cewe yang gue suka,padahal waktu itu gue gk berharap sampe kesitu,tapi emang rezeki mah gk kemana mungkin aja ini jodoh gue. Secara spontan gue senyum dan ngenalin diri gue ke dia 

        “gue fahmi temanya eli dari SD” 

         Dan dia pun langsung membalas senyuman gue dan bilang “gue,sheli salam kenal juga”. 

         Bener deh waktu itu gue gk kebayang gimana perasaannya bisa kenalan langsung dengan cewe yang gue suka apalagi  dia membalas senyuman yang manis itu ke gue,sungguh deh rasanya itu bener-bener hati berbunga-bunga,dan gue baru ngerasain yang namanya jatuh cinta pada pandangan pertama itu kaya gimana,serasa menaiki paus akrobatik dan melewati rasi bintang tak terbatas. (saking senengnya gue kebawa-bawa iklan deh ).

Sepulang les gue langsung minta no HP dia ke temen cewe gue. Gue sekarang udah punya no Hpnya dan udah kenal dengan dia,tapi gue masih tetep aja belum berani untuk kenalan lebih dekat dengan dia,gue bingung mau mulai dari mana dan bahas apa kalau lagi ngobrol dengan dia. Sempat terfikirkan oleh gue mau bahas omongan yang gk penting untuk diceritakan dan ditulis juga disini. yaitu tentang gue,kenapa gue dilahirkan dengan muka yang abnormal gini dan kanapa nyokap gue mau nikahi bokap gue dan meraka mau punya anak kaya gue ini. 

        Selama 1 bulan gue masih belum juga berani pedekate lewat sms,dan selama 1 bulan itu juga gue gk tau kenapa tiba-tiba gue secara tidak langsung ngerasa lebih dekat dengan dia,gara-gara kalau les temen cewe gue suka candain gue dan dia ikut-ikutan candain gue juga,ya walaupun terkadang mereka suka jelek-jelekin gue juga sih, tapi gue malah seneng dengan candaan mereka, karena mereka bisa tertawa karena gue walaupun gue dijadiin bahan jandaannya. 

       Berkat mereka yang sering bercanda tentang gue,akhirnya gue bisa lebih dekat dangan dia dan ikut tertawa bersama. Gue gk mau nyiayiakan moment ini akhirnya gue beranikan untuk pedekate dengan dia lewat SMS,sekitar baru jalan 2 minggu gue pedekate dengan dia lewat SMS. Gue ngerasa kaya ada yang salah dengan gue,entah kenapa gue jadi terlampau jarak dengan dia,ya walaupun kalau di tempat les gue masih tetap bisa bercanda dengan dia dan beberapa temennya dalam satu jandaan yang sama,tapi secara perasaan gue pribadi ke dia kayanya kita sudah terlampau jarak jika ketemu langsung. 

       Memang sih kita kalau sedang SMSan ngerasa deket dan serasa dunia ini milik kita berdua hehehe... terkadang gue juga kalau udah SMSan jadi lupa waktu hingga lupa PR yang harus dikumpulin besok. Ya gara-gara gue terlalu sering SMSan dengan dia,akhirnya gue terpaksa harus berangkat lebih pagi ke sekolah. Gue berangkat pagi ke sekolah bukanya gue karena anak rajin dan ada tugas piket bersihin kelas,gue aja walaupun ada tugas piket malah gue sengajain datang siang,supaya cuma kebagian ngehapus papan tulis doang. 

       Ini gue berangkat pagi lantaran gue harus cepet-cepet ngerjain tugas dan minjem ke teman gue yang berangkat pagi yang dapet tugas piket kelas Hehehe... ya gitulah kerjaan gue kalau udah kepepet masalah tugas yang belum dikerjain,terpaksa deh gue nyalin punya teman gue. Tapi walaupun begitu gue tetep merasa senang,senang bukan karena tugas yang gue kerjaian udah selesai dan depet nilai bagus kerana gue minjem ke anak yang paling pinter di kelas. Gue seneng kerana semalaman gue bisa SMSan sama dia sampe gue ngucapin “selamat tidur dan semoga mimpi indah”

Hubungan kita berdua bisa dibilang malu-malu kucing . Bukannya gue malu sama kucing kerena muka gue yang abnormal ini bisa deket sama cewe secantik dia,gue juga gk tau kenapa kucing bisa dibawa-bawa kedalam masalah percintaan,dan gue juga gk tau kenapa harus jelasin tentang ini,ya sudahlah gk usah dibas tentang kucingnya. Gue juga sebenernya takut sama kucing. Gue takut kalau kucing tau, kalau gue lagi omongin dia disini,bisa-bisa gue dicakar atau dikutuk jadi kucing pake alatnya doraemon. Loh kok kenapa jadi ada doraemon dicerita gue,bisa-bisa kalau gue bahas tetang doraemon yang ada dicerita gue,tar malah gue bikin komik seri terbarunya lagi yang berjudul ” Obat penakluk jomblo”.


   Hubungan pedekate gue sama dia cukup lama juga sekitar 3 bulan lebih,tapi bukanya gue habis pedekate terus gue lanjut ke hubungan yang lebih spesial,ini malah hubungan gue selanjutnya semakin gk jelas dan gk karuan. Mungkin lebih tepatnya gue sama dia udah gk ada hubungan apa-apa lagi secara pertemanan juga gue jadi terlampau jarak amat sangat jauh, setalah kejadian ini gue sama dia gk pernah ada komunikasi lagi baik itu lewat SMS atau pun secara langung,dan baik itu di sekolah atau di tempat les. 

         Kisah cinta gue sama dia begini lantaran gue yang terlalu kaku untuk mendekati dia,yang hanya berani lewat SMS doang tanpa pernah ketemuan dan ngobrol bareng secera langsung berdua,dan mungikin itu yang membuat dia ngerasa gk betah dan gk nyaman dengan gue. Sikap gue begitu bukannya gue PHPin dia ya,gue begini kerena mental gue yang masih cupu kalau berdekatan sama cewe langsung,yang gue takutin kalau ketemu dan ngobrol bareng sama cewe yang gue suka,pertama jantung berdetak kencang dan lama-lama detakan itu turun ke bawah yang mengakibatkan gue sampe ngompol dicelana. Ya gitulah mental gue masih belum sanggup mengalahkan kecupuan gue.

udah deh sekian dulu ceritanya,gue jadi sedih kalau gue inget-inget lagi, dari pada gue nangis terus air mata gue bisa ngebanjirin satu kota. oke deh tar gue lanjut lagi.
Bersambung...

12 komentar:

  1. Yeayyy, cerintanya asyik, lucu hahahahha. Ngalir juga, tapi, mungkin lebih bagus kalau dipelajari lagi penggunaan EYD yang benar.

    Lanjut nulisnya, Kak. Semangat!! :D

    http://www.cewealpukat.me/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya makasih ya udah baca ceritanya dan udah ngasih saran. oke siap :)

      Hapus
  2. Semangat ya.
    Semoga inget detailnya.

    BalasHapus
  3. Wah kita sama ketemu cinta pertama pas Smp, sayang dia lebih suka sama temenku :'(

    BalasHapus
  4. Ya wajar lah bingung mau ngapain pas udah kenal cewe, namanya juga masih SMP masih menuju kelabilan nya tuh haha. Masa masa polos nan lugu hehe. Tapi ya cukup boleh lah bisa beranikan diri buat kenalan aja udah oke banget buat anak SMP itu.

    Salam kenal ya, baru pertama main kesini nih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga,sering-sering main ke sini ya,anggap aja seperti rumah sendiri. :)

      Hapus
  5. Pas SMP udah ketemu cinta pertama. Keren, sih. Lah, gue, udah nyampe SMA baru ketemu. "Cinta terakhir tapi." Aseekk

    Tapi untuk takaran anak SMP, lu udah boleh gue bilang keren. Meskipun dikit.

    Tapi keren. Lu berani kenalan, terus nembak, ditolak, nangis di jembatan, bunuh diri, jadi wewe gombel. :D

    Salam kenal,ya. baru pertama mampir. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang makasih udah baca cerita gue,salam kenal juga. jangan sungkan-sungkan buat mampir lagi kesini ya hehehe ,blog gue selalu terbuka buat siapa aja :)

      Hapus
  6. Ya menurutku kamu masih dalam batas wajar kalo susah buat ngungkapin. Mentalnya belum kuat mungkin haha. Yang jelas kalo udah kuliah harus lebih berani lagi. Tapi itu juga yang sering dialamin cewek. Nggak berani ngungkapin padahal tiap kontekan dia seneeeeng bgt. Jadi mungkin saat itu kamu lg ngerasain jadi cewek. Enggak, bukan kamu jadi cewek. Tp ngerasain apa yang cewek rasain. Etapi kalo sampe ngompol di celana enggak sih ya-____-


    Oh ya btw sekedar saran aja sih. Tulisannya coba dirapihin lagi ya. Ntah dari typo atau dari susunan kalimatnya. Atau kalo nggak nyambung sama kalimat yg kamu tulis mending jgn dimasukin. Pendek tapi inti ceritanya dapet kan lebih asik ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke sip atas sarannya,ikuti terus setiap episodenya ya hehehe

      Hapus