Gue kali ini akan melanjutkan cerita gue dari episode yang sebelumnya. Lo masih ingetkan tentang awal gue masuk SMP kaya gimana ribetnya yang harus nyari sesajen buat panitia (bukanya gue musrik nyembah panitia ya,ini perlengkapan yang wajib dibawa sama anak siswa baru),terus lo masih inget jugakan gimana ceritanya ketika gue deket sama cewe yang namanya Selly. Pasti lo penasarankan gimana hubungan gue sama dia selanjutnya,atau gue malah deket sama cewe lain,terus kalau gue deket sama cewe lagi,apa gue bisa ngelepas status jomblo gue ? okedeh daripada lo malah tambah penasaran,terus malah lo banding laptop lo,tar gue malah disuruh gantiin lagi, oke gue mulai aja.


Sebenernya kisah cinta gue di SMP bukan hanya denga Selly doang,masih ada 2 cewe lagi yang pernah gue deketin,ya tapi dari semuanya yang gue deketin berakhir sama,gue gk pernah dapetin cintanya (DITOLAK). Oke deh gue akan sedikit bercerita aja tentang mereka kaya gimana,pertama cewe yang pernah gue deketin lagi setelah selly adalah Nayla,dia ini teman gue waktu SD dulu. Awal gue tertarik dengan dia itu ketika gue ikut ekskul pramuka,ketika di pramuka gue menjabat jadi ketua pramuka (pratama),hebat kan gue walaupun gue cupu kalau dihadapan cewe dan sedikit culun ditambah muka gue yang abnormal ini,tapi gue bisa juga jadi ketua (sujud syukur). 

        Ya inilah gue, dibalik segi kekurangan gue secara fisik tapi ada juga segi positifnya dengan jiwa kepemimpinan gue (banggain dikit tentang gue boleh kali). Gue mulai deket dengan Nayla itu semenjak gue sering ngadain rapat pengurus,ketika itu Nayla menjabat jadi bendahara cewe. Kedekatan gue sama Nayla gk seperti kaya Selly dulu,yang hanya berani lewat SMS doang. Gue deket sama Nayla bukan hanya di SMS doang tapi secara langsung juga gue udah berani ngajak ngobrol dan bercanda. 

        Ada sedikit berkembangan dari gue yang dulu gk berani deketin cewe secara langsung, kini mental gue udah berani ngadapin itu,ya walaupun dari segi perkembangan fisik muka gue masih gini-gini aja,kalau dari segi perkembangan muka mah mau lebih baik,gue harus dipermak abis dengan operasi plastik dulu.

Oya tadi sempet singgung tentang Selly,sekarang dia satu ekskul juga dengan gue di pramuka,mengingat gue jadi ketuanya. Hubungan kami berdua kembali baik menjadi teman seperti biasanya. Oke kita lanjut lagi ke hubungan gue dan Nayla,gue udah kenal cukup lama dengan Nayla dan sekarang hubungan kami lebih dekat,gue sering SMSan dengan dia tiap hari,bukan hanya ngebahas tentang ekskul doang terkadang juga kami saling terbuka curhat-curhatan,dan bercanda kalau lagi kumpul bareng di ekskul. 

       Singkat cerita gue yang ngerasa udah cukup dekat dengan dia,dan ngerasa dia udah nyaman dengan gue. Akhirnya gue beranikan diri untuk menembak lewat SMS (Deg deg,Deg deg,Deg deg....),dan setelah gue nembak dia (Doar... Tak kena) kutukan itu pun kembali datang ke gue. Ya gue ditolak lagi dengan beralasan gue lebih cocok jadi teman dekat dia dan teman curhatnya. Gue gk bisa ngomong apa-apa lagi.dan gue pun pasrah dengan takdir gue. 

         Ya untungnya saat itu kedekatan gue dengan Nayla dan aksi nembak gue,gk diketahui oleh teman-teman gue di ekskul,kalau gue ketangguan malu juga,seorang ketua pramuka cintanya ditolak,bisa-bisa gue jadi bahan ejekan mereka lagi,yang membuat kualitas gue sebagai ketua turun. Dan sejak kejadian itu juga gue dan Nayla sempat gk ada komunikasi selama 3 bulan,baik itu sedang latian pramuka atau rapat pengurus.

Cewe ketiga yang pernah gue suka lagi adalah Nida,sebenernya sih kedekatan gue sama Nida itu berawal dari omongan anak-anak kelas yang selalu ngejodoh-jodohin gue sama Nida. Mungkin ini salah satu partisipasi dari temen-temen gue juga,yang ngerasa kasian dengan gue yang masih jomblo aja. Emang sih gue sama nida sempet deket,tapi kedeketan gue ini gk bermaksud untuk dapetin cinta dia, gue hanya sekedar nyari keseruan aja kalau berteman dengan dia. Mungkin teman-teman kelas gue berfikir kalau gue sama Nida ada hubungan spesial,ya gue sering banget ngobrol berdua dengan dia. 

        Pernah waktu kita lagi ada acara seleksi osis,gue dan Nida ketangguan ngobrol aja ketika panitia lagi ngasih materi,pas waktu itu gue sama Nida ditanyain meteri yang baru saja disampein,dan gue sama Nida gk bisa jawabnya,karena gue gk tau apa yang disampein tadi dan keasikan ngobrol dengan Nida. Semenjak itu juga gue semakin digosipin dengan Nida,tapi walaupun begitu gue sama Nida cuek-cuek aja gk terlalu nanggapin gosip itu. Tapi enteh kenapa dengan gue,semakin lama gue kenal sama Nida,dan semakin sering digosipin sama Nida,perasaan gue cinta ke Nida mulai ada. 

        Mungkin ini gara-gara status labelling dari teman-teman gue yang membuat perasaan itu muncul,tapi itulah yang gue rasaain pada saat itu gue bener suka sama Nida. Gue sempat konsultasi tentang cinta gue ke teman gue,gue takut yang satu ini salah langkah lagi dan jadi hancur berantakan,tapi setelah gue denger saran dari temen gue,gue jadi yakin untuk nembak dia secera langsung. Kali ini gue beraniin diri untuk ketemu langsung dan ngungkapin perasaan gue,gue udah minta bantuan ke teman-temen gue untuk atur strateginya dan mereka dukung aksi gue.



Hari yang gue nanti-nanti sepajang umur gue untuk ngelepas status jomblo gue pun tiba,semua strategi dan mental gue udah siap 100%,dan gue juga yakin kali ini gue gk akan gagal lagi. Setalah pulang sekolah gue dan temen-temen gue udah siap di posisi sesuai strategi yang dibuat,gue ngambil TKP (Tempat Kejadian Penembakan) waktu itu di kelas. Gue dan kedua temen cowo gue waktu itu pura-pura lagi tugas piket kelas,gue bersihin kelas nyapu,ngelap kaca demi misi gue kali ini sukses,kalau bukan karena ini gue juga gk bakalan ngelakuin ini semua,gue aja kalau kebagian piket kelas sepulang sekolah gue langsung kabur pulang duluan. 

        Dan dua temen cewe gue juga yang ngebantu misi gue,dia Selly dan Ana. Ya kali ini Selly yang pernah gue suka dan pernah deket dengan gue,dia sekarang ngebantu gue dan dukung aski gue. Disini Selly pura-pura lagi sibuk ngerjain tugas yang belum kelar dan harus dikumpulin hari ini,dan Ana yang bertugas jemput Nida ke kelas untuk pura-pura ngebantuin Selly nyelesain tugas. Setalah Nida masuk ke dalam perangkap gue masuk kedalam kelas (perangkap ini bukan perangkap tikus ya,gue bukan mau nangkep tikus tapi gue mau nangkep cinta gue), gue dan teman-teman pun langsung beraksi sesuai skenario. 

        Pertama teman gue Adi,dia pura-pura pulang duluan setelah selesai menyapunya,dan diikuti Ana keluar kelas pura-pura dapet telepon penting,setelah itu baru Doni yang mau buang sampah keluar kelas. Dan tak berapa lama Selly yang udah selesai nyelesain tugasnya dan keluar kelas untuk ngumpulin tugas ke meja guru,sebelum keluar kelas Selly minta bantuan Nida untuk ngeberesin buku-buku dan alat-alat tulisnya dimasukan kedalam tas. Dan alhasil dikelas itu tinggal tersisa 2 orang makhluk, (yang satu makhluk berbentuk bidadari cantik yang turun dari kayangan dan yang satu lagu makhluk jadi-jadian yang barusan kabur dari neraka untuk mencari mangsangnya). 

        Setalah ditinggal mereka pergi,gue pun langsung mulai beraksi,sayang nampaknya dia sudah mengatahui rencana gue. baru aja gue melangkah ke arahnya, dia buru-buru merapihkan tas Selly dan langsung pergi keluar kelas. Gue pun kebingungan mau kaya gimana lagi selanjutnya,sempat gue panggil namanya untuk jangan pergi dulu,tapi dia tetap jalan keluar tanpa merespon gue. Dan mau gk mau gue pun harus atur strategi ulang untuk misi ini. Gue kabarin Ana dan Selly kalau misinya gagal dan Nida kabur keluar kelas,gue suruh mereka ajak dia ke kantin. Dan gue pun udah siap sebelumnya disana. 

       Ketika di kantin gue lagi ngobrol dengan ibu kantin dan mereka pun datang, baru aja Nida melihat gue ada di kantin dia nampaknya udah mau pergi lagi,untung Selly bisa ngebujuk dia untuk ke kantin. Singkat cerita,gue akhirnya bisa ngomong juga dengan Nida di kantin,ya walaupun saat itu kantin cukup rame juga banyak para siswa lain yang makan,tapi gue kuatkan mental gue untuk ngungkapin semuanya ke Nida. Setelah gue jelaskan semua tentang perasaan gue,gue sempat ngerasa kali ini kayanya gue bakalan gagal lagi dilihat dari respon dia sebelumnya ke gue. Dan tak disanggka juga kali ini gue gagal lagi untuk ke sekian kalinya,dia nolak gue beralasan kalau dia sebenernya sudah mencintai cowo lain. 

       Perasaan gue disitupun campur aduk,antara sakit juga ditolak cewe + harus nanggung malu juga dihadapan siswa lainnya yang berada di kantin. Sempet gue ngerasa mau nangis juga dan mememeluk ibu kantin mencari perlindungan kasih sayang,tapi kalau gue bener ngelakuin itu,gk kebayang deh malunya gue tar seperti apa,bisa-bisa gue jadi populer di mading sekolah dengan kisah cerita “tangisan seorang anak di kantin”. Mau taro dimana tar muka gue,masa iya gue harus relaan juga muka gue dipasang di museum argoelogi sebagai jomblo manusai purba. 

        Setelah kejadian itu gue pun pasrah dengan nasib gue yang kaya begini,apa iya gue dikutuk jadi jomblo juga. Ya sudahlah tidak usah dibahas terlalu panjang lagi kalau mengenai kisah cinta gue,gue memang gk punya kisah yang manis kalau dikait-kaitkan dengan masalah cinta.

Cukup sekian dulu dari gue,tar kita lanjut lagi kapan-kapan. Bersambung...

10 komentar:

  1. Bro.. sebelumnya sori nih... gue ini pake netbook.
    font blog lo kecil2 amat dan gak ada spasinya tiap paragraf.. jadi terlalu menumpuk tulisannya, gue gak nyaman bacanya.. ini dari gue pribadi aja sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh oke deh siap,makasih ya atas syaranya gue langsung edi lagi.

      Hapus
  2. Setuju sama bang edotz, tiap paragraf terlalu panjang, mana gak ada spasi antar paragraf jadinya semua rapet hampir tanpa jeda, pusing bacanya hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sory-sory deh... secepatnya gue akan memperbaikinya. demi kenyamanan pembaca blog gue. :)

      Hapus
    2. Maaf nih nggak tak baca sampe terakhir, masalahnya sama kayak bang Edotz sama Andrian.
      Mata min, dan font kekecilan, jadi maaf susah bacanya ;(

      Hapus
    3. oke deh gk papa,makasih juga udah sempetin ke blog gue. sory ya tar gue coba edit lagi

      Hapus
  3. bro yang sabar ya,,,
    pasti ada yang lebih baik dari dia kok
    oh ya tulisannya kasih jarak dikit ya cz agak pusing bacanya hehe

    BalasHapus
  4. Saran gue juga sama kayak mereka2 yg diatas. Font lo terlalu kekecilan. Tapi gue masih bisa baca sampe terakhir kok soalnya gue bacanya lewat hp hehe

    Lo kok separah itu yaa bro. Nembak cewek berkali2 dan ditolaknya juga berkali2. Mungkin lo harus ke klinik tong fang buat benerin muka deh wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gitulah nasib gue hehehe,kayanya klinik tong fang masih libur bro,kan abis imlekan :D

      Hapus