Kalau kita ngomongin masalah asmara pasti gk pernah lepas dari masalah jomblo. setelah kita mengarungi samudra luas dan menghadapi terjangan ombak besar untuk bisa menemukan pelabuhan yang cocok buat kita,tapi apa daya jika kita tak kunjung dapet menemukan pelabuhan untuk kapal ini bersandar ( mulai lagi deh gue puitis,pasti lo semua bingung dengan kata-kata gue. itu Cuma filosofi gue aja seseorang yang sedang mencari pelabuhan hatinya hehehe ). Ya setelah kita berkelana mencari sana-sini cinta kita dan tak kunjung dapet pasti gelar JOMBLO akan secara resmi melakat pada kita tanpa harus ikut sidang skipsi dulu.

Tapi menurut gue jomblo itu bukan sekedar nasib atau takdir dari tuhan,menurut gue jomblo itu pilihan. Pilihan 1 adalah karena kita masih merasa nyaman untuk sendiri dan menikmati dunia kita atau belum siap untuk berbagi kebahagian dengan orang lain,dan yang ke 2 karena lawan jenis kita belum melimilh kita aja sebagai pendampingnya (ya bisa dibilang juga gk laku-laku sih hehehe). Kalau lo yang masih jomblo termasuk pilahan yang keberapa ? kayanya lo menurut gue,lo termasuk pilihan ke 2 deh. Hehehe bercanda guys...  Tapi walaupun kita masih jomblo gue yakin Tuhan itu tidak akan menutup mata dan semua itu akan indah pada waktunya guys.

Kalau gue perhatiin kayanya populasi jomblo itu samakin lama semakin banyak,dan kebanyakan itu para cowo. Kan populasi cewe itu lebih banyak ketimbang cowo,seharunya cewe dong  yang menduduki sebagai mayoritas jomblo. gue curiga nih sama cewe-cewe,jangan-jangan ada  yang dijadiin pacar simpenannya dari yang ke 1 sampe yang ke 10 (buset deh itu cowo playboy banget,bagi-bagi napa,gue aja 1 belum punya. Uppss... keceplosan deh gue hehehe). Ati-ati nih bagi para cewe yang udah punya pacar,barang kali kalau cowo lo punya simpenan juga hehehe.

Gara-gara semakin pesatnya jumlah jomblo didunia,sampe-sampe ada yang bikinin komonitasnya juga, seperti IJO LUMUT  (ikatan jomblo lucu dan imut) kayanya menurut gue anggotanya orang yang chubby-chubby deh,ada lagi IJO TOMOT (ikatan jomblo terhormat) anggotanya itu anak-anak pejabat dan bangsawan,kaya anaknya pak RT,Pak RW,ada juga yang KEJORA (kelompok jomblo ceria )nah ini baru gue banget deh hehehe,dan ada lagi JOKO TINGKIR dari namanya mah wah kayanya ini jomblo yang keren banget deh,pasti orang yang gagah,cool,dan kuat,tapi dibalik itu sebenernya meraka adalah para JOKO TINGKIR (Jomblo kok kikir,alias pelit) gue harap semoga aja lo bukan termasuk kategori yang ini,udah jomblo,pelit,hidup lagi hehehe.

Aktifitas jomblo itu terkadang gk pernah jauh dari yang namanya galau,mulai dari galau yang namanya cewe atau cowo,sampe-sampe galauin masalah nasib hidupnya sendiri. Mulai dari galaunya yang dibawah shower versi bang raditya sampe galau diatas menara karena udah gk kuat lagi dan mau mengakhiri masa galaunya.  Jomblo itu terkadang kalau kita lagi suka sama orang kerjaannya stalkingin sosmednya dan pandangin fotonya,dan kalau setiap malam minggu itu terkadang lebih memilih berhibernasi hingga minggu sore,demi tidak merasakan pahitnya suasana malam minggu bagi para jomblo. Tapi guys sebenernya kita itu gk perlu sedih dan galau karena status kita jomblo,lo harus kejamkan kata-kata ini “Pacar orang adalah pacar kita juga,kerana kita adalah orang” bagi lo yang jomblo dan merasa bahwa diri lo adalah orang (bukan orang utan atau orang-orangan sawah ya),lo harus bangga dengan hal itu. hehehe

3 komentar: