Di episode ini gue akan menceritakan gimana keseruan gue dan anak-anak genk coro berangkat bimbel selain dengan mobil elf yang sensasinya seperti wahana roller coster dufan atau mobil pick up polisi,kalau ongkos pulangnya habis atau gk ada angkot lagi buat balik hehehe. Gue and the genk juga biasanya berangkat menggunakan motor,gimana ya aksi para genk coro jika mengendari motor ? yuk simak yang satu ini.


Selain berangkat bimbel bareng anak-anak genk coro,terkadang juga gue berangkat bareng sama temen  gue satu lagi namanya Maul,dia ini juga salah satu anggota genk coro tapi keberadaan dia suka tidak diketahui entah di mana,ya soalnya dia ini salah satu anggota genk coro yang udah punya pacar selain Arul,sedangkan ke empat lainya termasuk gue masih Jadi bintang kejora (kelompok jomblo ceria). Si Maul ini setelah pulang sekolah jarang banget ngumpul di basecamp,dia lebih sering mojok sama pacarnya entah di got atau di dalam botol deh. 

        Setiap kita cari dia pasti gk pernah ketemu,udah kita uber satu sekolah sampe naik-naik ke atas genteng dan pembuangan sampah, tetep aja gk keliatan batang hidungnya. Eh pas giliran gk dicariin dan gk diharapkan kedatangannya aja,dia tiba-tiba nongol begitu aja dengan motor antiknya supra X tahun 2000. Giliran kita lagi pada makan-makan,baru deh si Maul nongol gara-gara indra penciumnya yang mencium bau makanan,yang tajam penciumanya melebihi 10 kali lipat dari anjing brimob,udah gitu dia kalau makan paling banyak dan paling rakus lagi. Kalau anak-anak genk coro pada bawa motor ke tempat bimbel,Gue terkadang berangkat bimbel bareng dia menaiki motor antiknya. Tapi walaupun motor ini antik keluaran tahun 2000,kita kalau udah pada terlambat bimbel si Maul bisa berubah jadi ghost rider,dia bisa mengendarai motor antikya seperti motor GP dengan kekuatan 800 cc. 

        Ketika di jalan kita para genk coro kalau udah kepepet waktu bisa berubah jadi brandal jalanan,nyalip kendaraan tikung sana-sani. Ya walaupun kita-kita seharusnya belum cukup umur untuk mengemudi di jalan besar dan belum mempunyai SIM (Surat ijin menikah,wiittssssh main nikah-nikah aja idung aja masih ingusan gitu udah ngerti apa lo,pacar juga belum punya. Udah buru-buru aja,tahan dikit napa hehehe. Surat Ijin Mengemudi maksud gue). dan kita-kita itu terkadang kalau di jalan lagi banyak operasi polisi,kita lewat jalan tikus (jalan tikus bukannya gue masuk ke got-got ya terus tau-tau keluarnya di pembuangan akhir. Maksudnya jalan alternatif) 

        Dengan memakai navigasi insting,awalnya kita gk tau ini jalan kearah mana,dan gk tau ini masuk ke daerah apa,tapi kita ikutin aja arah jalan ini,lagian kalau nyasar juga masih di sekitar pulau jawa ini,gk mungkin tiba-tiba kita keluar udah ada di hutan savana afrika dan langsung disambut dengan singa yang sedang duduk manis siap menyatap kita. kalau udah memasuki jalan tikus yang jadi navigator itu Gugun dan Maul,mereka berdua cukup ahli juga sih dalam mencari jalan tikus,ya walaupun diliat dari track recond kita-kita lebih banyak nyasarnya dengan insting mereka yang terkadang menyesetkan juga. 

       Tempat bimbel itu kalau diliat dari arah mata angin arahnya ke timur,eh gk tau kenapa mereka berdua membawa kita semua ke arah barat,gila melecengnya jauh banget 1800 dari titik kordinat. Tapi dengan pangalaman yang kaya gitu,kita-kita jadi tau sekitar daerah kita mulai dari ujung barat,ujung timur,dan sampe ujung kulon (sekaligus silatuhrami sama badak bercula satu hehehe), hampir semuanya udah pernah kita kelilingin.


Terkadang kita juga pernah naik motor bonceng berdua udah kaya cabe-cabean aja (untung waktu itu gue gk duduk dibagian depannya,tapi gue duduk dibawah knalpotnya,makanya muka gue item begini terlalu banyak kena gas monoksida hehehe), udah gitu bonceng berduanya pake motor antiknya Maul lagi,udah motor jadul dinaikin 3 orang,udah gitu kalau ditanjakan suaranya ngeden sampe ngeluarin banyak asap kaya bajaj yang udah reot aja. Kita-kita terpaksa bonceng berdua soalnya si gugun dan si doni terkadang suka gk bimbel,dari basecamp mah kita semua berangkat bareng tapi pas baru keluar dari gang,eh gk tau deh mereka malah pergi kemana. 

        Kalau naik motor bonceng berdua itu andrenalinya serasa kaya naik odong-odong  yang jalannya pelan,karena gk kuat bawa beban banyak,ditambah kita bertiga sepanjang jalan kebanyakan bercandanya dan sering godain para pengguna jalan lainnya,godain anak cewe yang lagi sama-sama naik motor juga,sampe-sampe godain orang pacaran yang lagi mesra-mesranya sambil mengendari motor,si cewenya meluk cowonya dari belakang lengket banget udah kaya permen karet yang keinjeg sandal aja,terus kita bertiga menyalip mereka dengan mengagetkan dan membunyikan klakson 

       “TIIINNNNN.... Rajia rajia....” 

       Mereka yang pacaran pun kaget seketika dan menghentikan motornya,dan kita bertiga pun tetap jalan terus sambil tertawa-tawa,sampe-sampe si Maul gk konsentrasi bawa motornya hampir aja motor yang dinaiki kita mau kejebur ke sungai.

Walaupun anak-anak genk coro belum cukup umur mengendarai motor di jalan besar dan belum mempunyai SIM,tapi setidaknya genk coro bukan genk motor yang suka meresahkan masyarakat guys,dan walaupun muka gue abnormal sangar kaya gini,tapi hatinya mah baik dan sholeh guys hehehe. Bersambung...

8 komentar:

  1. Wah, kasihan sekali sampai hampir jebur ke sungai. Lain waktu hati-hati, dong. Perhatikan keadaan sekitar. Dan hati-hati juga kalau belum punya SIM, perhatikan situasi dan kondisi. Jadilah pengguna jalan yang baik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke sip mba,lain kali bakalan lebih hati-hati lagi tengok kanan tengok kiri sebelum menyebrang hehehe. kali ini gue udah tenang dan santai,udah punya SIM mba. hehehe

      Hapus
  2. Balasan
    1. tenang episode sebelumnya udah tayang kok,bisa di cek juga monggo. :)

      Hapus
  3. Hmm, menurut gue tanda bacanya harus di perhatikan ya, usahakan abis koma itu pake spasi biar rapih. Terus kurangi penyingkatan kata seperti gk, mending pake gak atau nggak aja sekalian.

    Perhatikan baris perparagraf juga, jangan terlalu panjang biar gak bikin pusing yang ngebacanya. Intinya sih agak di rapihin lagi tulisannya biar enak di baca hehehe

    BalasHapus
  4. Ini genk coro sukanya ngerusuh ya -_-
    Kemaren-kemaren baca bolos dari les dan perang tembok. Nah ini ngebut di jalan, udah gitu jail ngeklakson dan bilangnya da razia :D

    Hahahaha Maul dateng pas mau makan aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi genk coro bukan anggota begal kok,tenang :D

      Hapus