Orang bilang,cewe itu akan terlihat lebih cantik kalau bukan jadi milik kita lagi. Ya itu setelah kita melewati masa pacaran dan sekarang menyandang gelar mantan,kali ini gue akan membahas tenteng pacar dan mantan. Kalau ngomongin pacaran pada saat status kita udah jadi mantan itu rasanya sama aja kaya kita makan permen yang udah ketelen,rasa manisnya itu gk ilang-ilang masih terus nempel dilidah.

Pada saat kita masih pacaran itu rasanya dunia ini hanya milik kita berdua,kemana-mana selalu berduaan kaya sandal jepit (mendinglah dari pada kaya kaos kaki yang gk pernah dipake,itu sama aja kaya pacaran yang gk pernah dianggap dan gk pernah diajak jalan-jalan hehehe),gk dikelas,waktu istirahat,pulang sekolah,sampe ke toilet pun mereka selalu berdua (“heh ngapain tuh mereka berduaan ditoilet ?” “mau kencing lah masa apa,ah lo mah ada-ada aja,kebetulan waktu itu pintu toiletnya gk bisa dikunci,dari pada tar ada yang ngintip si cowonya jagain diluar,tapi dia gk sengaja ngintip juga hahaha”). Masa pacaran itu masa-masa yang paling indah,saking indahnya aja ketika lo disuruh makan ee kambing,rasanya akan jadi rasa coklat (ah yang bener sih lo ?),serius kalau lo gk percaya,ya udah gk usah dibuktiin lagi,cukup gue aja dalam sejarah manusia yang ngerasain ee kambing ketika pacaran.

Dan kalau kita ingat-ingat masa pacaran itu romantis banget,ada yang selalu ingetin udah makan belum,udah sholat belum,saking romantisannya sampe diingetin “yang inget ya umur kamu udah gk panjang lagi,tinggal tersisa 1 minggu lagi” (Buset deh,cewe gue tau dari mana kalau hidup gue tinggal segitu lagi,jangan-jangan dia itu sebenernya eyang subur hahaha,ah apaan sih gue). Bangun pagi itu ada yang ngucapin selamat pagi,mau tidur ada yang ngucapain selamat malam,sampe pas kita sakit juga ada yang doain “semoga cepet dipanggil ya...” (lah ini maksudnya apa,doain gue biar cepet mati terus dia bisa nyari pacar lagi), semoga cepet dipanggil sama dokter,kasian ngantri dari pagi no antriannya gk dipanggil-pangil. Dan masa pacaran yang gk pernah terlupakan itu pada saat kita jalan barduan terus hujan besar,dan kita berdua berteduh dengan satu jaket diatas kepala,itu rasa romantis abis saking romatisnya aja awan sampe mengucurkan air matanya.

Sekarang coba kita liat setelah kita resmi menyadang gelar mantan,gelar mantan itu sebenernya tidak diharapkan sama sekali,kalau bisa sih lanjut aja keperlaminan hehehe.  Tapi apa daya manusia itu tempatnya tidak pernah puas dari apa yang kita dapatkan,selalu ingin lebih dan lebih dengan alasan ingin mencari yang terbaik,kalau kita pada saat pacaran selalu ingin mecari yang terbaik gelar mantan lo bisa-bisa panjang kaya rangkaian kereta,dan sampai kapan pun juga lo gk akan mendapatkan yang terbaik.

Mantan (Manusia dalam ingatan),ya kalau ngomongin mantan terkadang kita sendiri jadi galau,liat ujan jadi inget waktu pacaran dulu jalan sepayung berdua,jadi pengen balik lagi jadi tukang ojeg payung hehehe. Terus kalau pagi ada yang bangunin lewat telfon sambil ngucapin selamat pagi tapi sekarang gk ada lagi yang ngebangunin kalau pagi,giliran ada yang ngebangunin malah dibancur pake air karena udah telat berangkat ke sekolah. Menurut gue ketika kita setelah putus belum move on dan masih teringat tentang dia,itu wajar bro manusiawi dan berarti kita juga termasuk orang yang tidak pernah melupakan dan mencintai sejarahnya.

            Dan ekpresi kita kalau ketemu dengan mantan kita secara tidak disengaja,terkadang kita itu menjadi canggung sendiri,apa lagi pada saat ketemunya kita lagi jalan bareng sama pacar kita lagi. Mau gk nyapa takut dibilang gengsi,tapi kalau nyapa malah diintograsi “eh yang tadi siapa ? kok senyum-senyum”. Kalau udah ditanyain begini,mau jawab temen juga pasti malah tambah curiga “oh itu tadi mantan aku yang”, dan setelah kita jawab jujur malah dia sensitif “kok sama mantan masih senyum-senyum manis gitu,kalau sama aku kok biasa aja. Ya udah kalau gitu kita putus aja”. Dengan sepelenya cewe bisa mutusin kita seperti itu,pas kita tanya balik “loh kok putus sih,kenapa ?”. Dan alasanya “ya kita lebih baik putus aja,biar kalau aku ketemu sama kamu bisa disenyumin manis terus...” . Oh so sweettt.... tapi sayang udah jadi mantan lagi,FLEKK..

10 komentar:

  1. Akan tiba saatnya mantan menghubungi kita dengan sapaan, "Haii ,.... "

    #Hakjleb #pukpuk

    BalasHapus
  2. Mantan >> Malaikat tapi kaya setan.

    BalasHapus
  3. Wkwkwwkk bener tuh bener

    *noleh kebelakang,
    *para mantan berbaris bawa golok :D

    BalasHapus
  4. wkwkwk itu barisan para mantan tukang jagal semua ya,pada bawa golok mau nyembelih hewan qurban. :D

    BalasHapus
  5. hahaha lucu juga ya kalau ada cewek mutusin pacarnya dengan alasan " biar disenyumin manis kayak gitu" :D

    BalasHapus
  6. Aduh gue punyanya mantan gebetan.... Pengen rasanya jadian... Hehehe
    Salam kenal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu apa lagi bro,lakukan sekarang lepas masa jomblo mu :D

      Hapus