Kali ini gue akan melanjutkan episode bukan tulisan tangan,ya dari episode lalu lo masih ingetkan gimana ceritanya gue dikerjain sama Gugun lewat facebook pake samaran nama Kaysha Amanda. Udah iya gue dapet cewe cantik ternyata itu cuma fiktif, dan semenjak kejadian itu gue agak lebih hati-hati tengok kanan tengok kiri sebelum menyebrang hehehe. oke deh yuk kita simak cerita selanjutnya.


Setelah gue dikerjain lewat facebook,gue jadi agak selektif memilih teman cewe buat chating di facebook,gue gk mau lagi masuk kandang buaya kaya tadi. Keliatan dari foto mah iya kayanya ini cewe cantik + tulen,tapi gk taunya adminya mah cowo. Tapi bukannya gue selektif memilih temen cewe buat chating,terus malah gue jadi sering chating-chatingan sama cowo juga ya,itu mah sama aja kalau gue homo,tapi dari pada gue dibilang homo atau maho,lebih baik gue dibilang jomblo deh,tapi jomblonya jangan sampe lumutan sampe tua juga sih. Ya walaupun gue jomblo tapi gue itu salah satu members KEJORA (kelompok jomblo ceria) hehehe. 

       Walaupun keliatanya gue kalau dikaitkan dengan masalah asmara gue gk pernah beruntung dan nampaknya gue ini termasuk orang yang selalu kesepian,terus galau sampe minum obat baygon dioplos pake byeclean,gara-gara gk mau lagi merasakan pahitnya dunia ini. Tapi gue beruntung punya teman-teman seperti mereka,ya walaupun gue terkadang sering juga dikerjain sama mereka,tapi menurut gue dengan suasana yang kaya gitu membuat pertemenan kita semakin erat dan hari-hari gue serasa nampak lebih indah.

Gue sudah lupakan tentang Keysha Amanda cewe fiktif di facebook,padahal gue tadi berharap kalau dia ini adalah jodoh gue yang dikirim dari surga lewat JNE (loh kok nyambungnya ke jasa ekspedisi gini,emangnya jodoh gue berbentuk paket barang. Maksudnya facebook kali hehehe). Setelah misteri itu aktifitas gue pun berjalan seperti biasanya,dari pagi-pagi gue berangkat sekolah terus tidak lupa cium tangan nyokap tanpa harus cium ketek bokap gue,dan pergi ke sekolah menaiki angkot wahana dufan,terus belajar seperti biasanya bukan belajar gimana caranya gue bisa ganteng kaya Cristiano Ronaldo ya hehehe,dan pulang sekolah kumpul di basecamp,dan berangkat ke bimbel bersama geng coro.

        Selama 1 bulan kita-kita bimbel,tapi 1 satu minggu ini kita udah gk pernah liat lagi anak-anak geng sabinsa,yang membuat kita termotivasi untuk berangkat bimbel terus. Selama 1 minggu itu juga terlihat wajah-wajah anak genk coro nampaknya sudah tak bersemangat lagi untuk bimbel,dan setelah gue tanya-tanya ke anak-anak yang lain,ternyata anak-anak genk sabinsa ini udah pada pindah kelas,ya mereka Cuma numpang belajar di kelas kita karena kelas bimbel mereka lagi direnovasi,dan setelah kelasnya selesai direnovasi mereka pun pindah ke kelasnya. 

       Suasana kelas pun jadi berubah,yang biasanya kita kalau ada guru yang nerangin didepan terkadang focus kita tertuju pada anak-anak genk sabinsa ketimbang guru pengajarnya,sekarang pun kita lebih focus ke arah papan tulis dan pengajarnya (apalagi kalau pengajarnya masih muda dan cantik hehehe),ya kita-kita pun sekarang udah insaf buat belajar,ya terkadang kumatnya suka kambuh lagi nonton TV lewat HP dan terkadang juga kita-kita kalau lagi belajar suka perang tembok. Tempat bimbel gue itu temboknya terbuat dari papan triplek,terus setiap ada yang ngetuk-ngetuk tembok dari kelas sebelah,kita-kita malah ikut-ikutan ketok tempoknya,eh lama kelamaan malah jadi perang tembok. 

          Kelas kita lagi enak-enaknya belajar serius tiba-tiba dari kelas sebelah kirim ketokan tembok yang suaranya udah kaya tembakan aja 

        “DOR DOR DOOOORR.......” 

serentak kelas kita pun pada kaget,tiba-tiba ada serangan dadakan,sampe-sampe temen cewe kelas gue ada yang latah juga 

            “Eh ayam ayam....”

    kita-kita pun malah tertawa,lagi serius-seriusnya belajar matematika,suasana lagi hening pada ngitung cari jawabanya,tiba-tiba ada suara orang nyari ayam gitu,gue kira itu kak Ros lagi nyari ayam buat ipin hehehe. kita-kita pun setelah mendengar ketukan dari tembok,langsung membalas ketukannya lebih kencang lagi 

          “DOR DOR DOOOOOORRRRRR.....” ditambah imbuhan suara “WOY WOOYYY.....” 

eh malah dibalas lagi lebih kencang 

     “DOOAAARRRRR.....” 

        wah ini anak kelas sebelah ngajak ribut kali ya,gk tau apa lo lagi perhadapan dengan siapa,genk coro dari SMP 1. Dan kita-kita pun meladeni mereka dengan membalas ketukannya lebih kencang lagi,dan si Arul setel nada dering suara anjing dari Hpnya “GUG GUG GUG....” perang tembok selama 2 menit pun tak bisa dihindarkan.


Dan setelah kita-kita pulang bimbel dan keluar dari kelas kita-kita pun penasaran sama anak kelas sebelah siapa sih yang ganggu. kita tungguin di depan kelasnya,pas pintu kelasnya terbuka mereka-meraka pada keluar kelas,eh ternyata yang gangguin kita-kita itu anak kelas 5 SD,kampret tuh bocah-bocah. Gue mau pites juga kepalanya kasian juga,namanya juga anak-anak ya udah deh kita biarin aja,tadinya sih kalau anak SMP seumuran juga,udah kita seren tuh keluar dari tempat bimbel dibawa ke lapangan buat diadu main bola (ya yang diincer nendang kaki lawannya bukan bolanya,eh lama-lama malah jadi tawuran beneran hehehe,adegan ini dilarang keras untuk diikuti ya). 

         Pasti lo pada ngira kalau gue ini ngajak mereka ke lapangan buat tawuran ya hehehe. Adu kegentlelan itu bukan hanya pake nyali dan otot aja guys,tapi pake nyali dan keahlian yang positip yang lo bisa itu lebih baik. STOP tawuran pelajar demi masa depan bangsa kita,jangan ada korban berikutnya (wih.... kata-kata gue yang barusan patut ditiru ya guys,kalau kata-kata gue yang lainya mah terserah lo aja,barang kali lo udah siap bernasib sama kaya gue hehehe).

Sebagian text hilang Bersambung...

16 komentar:

  1. Duuh, latahnya kok ayam, sih? Kenapa ayam?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin dia laper kali,perutnya terkuras memikirkan jawaban matematika yang gk ketemu-ketemu.

      Hapus
  2. Kirain mau berantem tadi,,, hmm love peace bro...

    BalasHapus
  3. Aneh-aneh ya, kelakuan pelajar itu. Gue aja juga gitu, tapi dulu pas masih jadi pelajar. Kalau udah ribut masalah sepele bisa-bisa ujung-ujungnya tawuran. Padahal ada banyak hal lain yang masih bisa dilakukan selain tawuran. Main domino misalnya. Eh. :D

    BalasHapus
  4. Gue nyengir pas lo bilang yang ngegangguin lo itu anak SD kelas 5. Artinya lo ngebalas itu udah lebih parah dari anak SD kelas 5. Story tellernya ditingkatkan lagi, buat lebih menarik lagi bro :D Saran aja, bukannya gue so ahli :D Kunjungan perdana dari gue di blog ini. BE makin besar aja :D

    Oh ya, lu anak SMP? keren juga anak SMP udah nyoba genre blog gini. Tingkatin terus, tetap semangat!

    BalasHapus
  5. bahaha, tabah bro. masih sd itu..
    tapi itu memang patut dicontoh. tawuran itu nggak boleh,
    kita harus punya jiwa dewasa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya namanya juga anak-anak,gue biarin aja.
      Yoi bro,bhineka tunggal ika harus kita junjung tinggi. hehehe

      Hapus
  6. Hahaha, kenapa gk jadi berantem. Kan malah seru ceritanya. :D

    Tapi berantem itu, gak baik. Jadi, lebih baik main lompat gedung, lebih seru, gak sakit kalo mati. :D

    Pokoknya jangan berantem, ya. Gk baik. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... kalau tawuran inget sama muka gue,udah ancur kaya gini tar malah jadi bonyok terus berantakan gk karuan :D

      Hapus
  7. Hahahaha perang tembok. Seru banget tuh kalau yang dikelas samping ternyata anak SMA, pasti jadi tuh main bola nya sambil nendang kaki di lapangan :-)

    Tapi yang keluar malah anak SD kelas 5, kalo mau ngajak berantem malah bapaknya yang dateng :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... kalau gue man bola lagi,gue kapok ke tonjok sama kiper lagi. hehehe

      Hapus
  8. bentar, ini cerita bersambung? tapi kejadian nyata kan yak? gue msih misunderstanding

    perangnya jgan cuman ngetok'' tembok dong. laen kali, pukul''an gtu kek. pukul pke gesper. tapi msih kelas 5 yak? ga usah deh.
    walaupun anak kelas 5 sd berbeda, ktika gue sd, mereka masih anak'' kkok. bedanya, sok gaul aja. hahah

    BalasHapus
  9. Iya ini cerita pengalaman gue waktu SMP :)

    BalasHapus