Dalam relationship sejatinya ada 4 gelar status yang kita sandang (tanpa harus bikin scripsi dulu terus ikut sidang,yang buat bikin judulnya aja udah setengah mati nyarinya kaya nyari nama anak pertama yang baru lahir aja). Ya gelarnya pun kalian pasti udah taulah,mulai dari yang namanya gebetan,pacar, mantan,sampe selingkuhan. Gue rasa kalian juga udah pernah ngerasain nyandang gelar tersebut,sampe-sampe ada yang geral mantanya berendeng kaya gerbong kereta,asalkan lo jangan sampe dapet gelar Alm aja (Alm : Ah susah lupain mantan,move on dong hahaha).

Kita kali ini akan ngomongin gebetan dulu,bahas tentang gebetan itu awal mulanya pasti berawal dari yang namanya PDKT,gk mungkinkan lo pas di jalan ada cewe cantik lewat terus lo langsung ngegebet tasnya (“ ngejambret woy... kalau itu namanya”. “Oh beda ya ngegebet sama ngejambret,oh iya ngejambret itukan yang biasa kalau dipake sama komentator bola pas gol,JAMBREETTTT.... “. “Jebret woy.... itu mah,lama-lama gue gebet juga lo” “WHAT ????... ogah ah lo kan cowo,masa jeruk makan jeruk”).  Gebetan itu sebenarnya julukan kita pada saat berada di zona PDKT, awal-awal PDKT itu rasanya sama aja kaya honeymoon,seneng tapi masih malu-malu buat beraksi. Beraksi buat ngajak pulang bareng,jalan bareng,makan bareng,dll ( kok apa-apa bareng terus,kaya anak kecil aja yang selalu minta diperhatiin). Ya PDKT itu sama aja kaya kita nyari-nyari dan ngasih perhatian ke dia,biar dia selalu merasa senang dan nyaman berada didekat kita. Mulai dari ngerpehatiin kalau dia lagi sakit,sampe-sampe nyari perhatian ke orang tuanya (lah,lo mau gebet anaknya apa nyokapnya,tar bisa-bisa lo di jebret lagi sama bokapnya hehehe),nyari perhartian ke orang tuanya itu kalau kita mau ngajak dia jalan,jemput dia ke rumahnya bawain bingkisan hadiah ke (berkat dari bokap lo dapet dari tahlilan juga gk papa deh),buat uang muka lah biar anaknya bisa diajak jalan,kan enak tuh kata orang tuanya selain perhatian sama anaknya ternyata perhatian juga sama orang tuanya. Nah tar pas lo pulang nganterin dia,lo jangan lupa juga kasih oleh-oleh buat bokapnya berupa tagihan kartu kredit yang baru dipake tadi,dijamin deh lo bakalan diterima langsung (Nerima Jebretan dimuka lo dari bokapnya hehehe).

Setelah lo ngelewatin masa PDKT buat lo mendapat gelar Pacar itu gampang kok,gk perlu pake proposal segala datang ke bokapnya terus bilang “kedatangan saya kemari mau ngajuin proposal buat jadi pacar anak bapak,disitu udah saya jelaskan mulai dari latar belakang,maksud dan tujuan saya ngepacarin anak bapak,saya juga udah bikin acara apa aja selama saya jadi pacar anak bapak,sampe saya buat rincian anggaran biayanya,saya harap bapak bisa mengijinkan hubungan kami,mohon tanda tanganya pak”. Dan dengan senang hati bokapnya akan ngasih tanda tangan di muka lo,kena jebret lagi deh hehehe. Ya setelah lo berhasil mengeksekusi mati dengan menembaknya (loh kok ditembak sampe mati,gk jadi pacaran dong ?), dibuat mati tak berdaya dengan rayuan kata-kata indah yang menyentuh hatinya (“oh so sweettttt........” “husstt cukup”).

Ngomongin masa pacaran,kayanya itu adalah masa-masa terindah dalam diri kita deh. Dimana kita dimasa ini mengalami fase romantis,mulai dari ngucapin selamat pagi ketika baru bangun tidur (gk memperdulikan kalau itu belek dimata masih nempel terus eces lo belum diusap hehehe),ngasih surprise berupa bunga atau boneka (bunga bangkai sama boneka anabel),jalan-jalan ditaman sambil bergandengan tangan (yang digandeng tangannya malah temen sebelahnya),sampe-sampe keujanan sepayung berdua (kebetulan waktu itu jadi profesi ojeg payung). Dimasa pacaran ini juga kita butuh perhatian yang lebih biar hubungannya baik-baik aja,sampe-sampe terlalu seringnya diperhatiin,pada saat ada dateline tugas besok,kita lebih memilih ngeperhatiin pacar kita ketimbang tugas yang harus dikumpulin besok,demi gk dibilang “oh gitu ya,sekarang kamu udah berubah. Udah gk sayang lagi sama aku.”. Pada saat pacaran kita juga terkadang bikin nama kesayangan,entah itu ayah bunda,papi mamih,sampe ada yang ngasih nama kesayangannya kucing tikus. kalau kita pikir-pikir kucing sama tikus itukan musuhan,di film tom and jerry aja mereka berdua gk pernah akur. Terus gk mungkinkan tiba-tiba kita nerima undangan pernikahan kedua mempelainya kucing dan tikus,ini undangannya yang salah cetak atau salah kirim nih,seharusnyakan dikirim ke spike (karakter anjing di kartun tom and jerry),terus kalau mereka sampe punya anak wujudnya seperti apa,masa iya mickey mouse.

4 komentar:

  1. Ahahahhaa parah PDKT ibarat honeymoon, pacaran (bunga bangke sama boneka anabel) :"D


    Retcoratcoret.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Terima kasih telah berkunjung ke semata wayang (ekspresi kasir indomaret :) )

    BalasHapus
  3. Duh jomblo kok kesinggung yaa :'D

    adityataa.blogspot.com

    BalasHapus