Lo semua pasti udah gk asing lagi denger kata PHP (bukan Pria Hidung Pesek ya,sebeneranya istilah hidung pesek itu gk ada ,yang ada macung kedalam hehehe. dan PHP juga bukan Pocong hantu Playboy ya,lo gk mungkinkan liat penampakan hantu ada pocong lagi pacaran sama kuntilanak mojok di pohon toge,terus besoknya itu pocong malah jalan bareng bergantengan tangan sama suster ngesot,si pocong jalan ngesot eh si susternya jalannya lompat-lompat), ya Pemberi Harapan Palsu. Gue yakin lo pasti udah pernah ngalamin PHP,entah itu lo yang ngePHPin atau malah lo sendiri yang jadi korban PHP,ya gue sendiri pernah jadi korban PHP dan lo tau itu sakitnya dimana ? Disini nih.... (Tanya balik “Di mana ?...”,  jawab “DI SINI..... “, Nanya semakin kepo “Dimana tunjukin dong...”, jawab “DI SINI GUE DARI TADI NUNGGUIN LO....” sambil nunjuk ke hati). Ya jadi korban PHP itu gk enak rasanya sama aja kaya lo jadi sempel sepatu yang dijual di toko,pada saat ada penjual yang beli dan bilang “Mba saya jadi beli yang ini.” Eh malah yang dikasih ke pembelinya sepatu yang dari gudang,dan sepatu yang tadi di geletakin begitu aja.

Pada saat kita deket sama orang terus timbul rasa sesuatu ke orang tersebut,sebenarnya kita gk pernah mengira akan menjadi korban PHP,ya karena pada saat kita kenal dekat dengan orang tersebut,seakan-akan dia itu semua yang kita cari selama ini ada dalam diri orang tersebut dan respon yang dia berikan itu mengartikan kalau dia merasa senang dan nyaman deket dangan kita. Pada saat kita merasa nyaman di zona tersebut dan ingin berlanjut ke zona berikutnya,dan pada saat inilah kalau nasib lo sial,baru deh permasalah PHP mulai muncul. Pada saat lo mengharapkan sesuatu yang lain,terkadang orang tersebut menganggap lo sebagai teman curhatnya atau bahkan pelampiasannya disaat dia sendiri,dan yang paling gk enak itu kalau dia pergi begitu aja tanpa alasan yang pasti,itu sama aja kaya lo dianggap seperti rest area dalam tol,cuma sekedar sebagai tempat istirahat dan setelah merasa puas pergi begitu aja.

PHP juga bukan pada saat kita PDPK aja,pada saat kita udah jadian juga terkadang masih tetep di PHPin,tapi beda rasanya dengan pada saat PDKT,bedanya kalau lo habis di PHPin sama pacar lo,lo malah lebih intropeksi diri apa yang kurang dalam hubungan ini,contohnya : pada saat malam mingguan,sebelumnya lo udah punya janji sama cowo lo buat pergi keluar, lo udah seneng nungguin dia datang buat jemput lo,eh gk taunya cowo lo malah milih pergi buat nobar club favoritenya. Dan terkadang kalau si cewenya masih merasa sayang sama cowonya terus berpikiran selama pacaran ini ngerasa kalau dia itu kurang ngasih kebebasan sama cowonya,sampe-sampe cowonya lebih memilih buat nobar ketimbang malam mingguan,si cewe ini bisa berubah lebih perhatian lagi sama cowonya.

         Gk pada saat dalam hubungan PDKT atau pacaran aja,dalam politik juga terkadang ikut-ikutan PHP dengan janjinya memberastas korupsi,mangatasi kemiskinan,gratis biaya sekolah,upah gaji buruh naik,dan sebagainya. Itu mah udah basi dan gk mempat lagi buat mencari hati rakyat,dan bagi para Jomblo kalau dengerin orang yang lagi kampanye kaya gitu mereka langsung mengangkap ”ah paling juga itu Cuma PHP,udah terlalu cape hati ini di PHPin melulu”. Tapi ketika ada yang kampanye mengucapkan janjinya akan mensejahterakan para jomblo dan membuat undang-undang tentang PHP. Baru deh para jomblo,dan korban PHP lainnya langsung mendukung dan mememilih orang tersebut,walaupun pada akhirnya mah kampanye barusan PHP juga. (langsung deh terjun dari lantai 12,ngerasa bosan hidup didunia terlalu banyak PHP).

3 komentar:

  1. wahahaa iya iya gue setuju bro
    PHP yang paling parah itu yaa dalam politik :D

    BalasHapus
  2. yuk kapan-kapan kalau ada pemilu lagi kita PHPin balik lagi aja yu biar tau rasa gimana rasa di PHPin,janjinya milih dia,tapi pas di bilik suara milihnya orang lain. :D

    BalasHapus
  3. haha iya iya, kita harus balas PHP-in dia

    biar tau rasa, huahahahauhahaaa *ketawa setan :D

    BalasHapus