Photobucket                                 Ada pepatah tak kenal maka tak sayang,tak sayang maka... tak apa-apa deh kalian gk sayang sama gue juga,tapi yang kalian harus tau gue itu sayang sama kalian hehehe (dengan tampang muka yang baru diputusin sama cewenya). Ya perkenalkan nama gue Fahmi Rizal Fauzi gue ini anak tunggal, kata orang jawa mah anak Semata Wayang. Tapi walaupun gue anak semata wayang,gue bukan seorang bocah yang dilahirkan dari pasangan Dewi Kunti dan Prabu Pandu (tokoh wayang pandawa),yang disitu gue ini digambarkan seorang lelaki yang gagah berani dengan otot keseloe tulang remuk hehehe. Kayanya sebelum kelahiran gue,bokap dan nyokap gue udah punya felling deh bakalan punya anak 1,makanya mereka ngasih nama gue dengan 3 nama panggilan digabungin menjadi satu,jadi bokap nyokap gue rasanya sama aja kaya punya anak 3,dan kalau bokap manggil-manggil, Fahmi,Rizal,Fauzi sini... mereka pun langsung datang bersamaan dengan wujud 1 anak,yaitu gue. Ya walaupun gue anak semata wayang nyari kebagiaan itu sederhana.


      Awalnya gue nge-blog itu Cuma iseng-iseng doang,abis kalau dirumah sepi gk ada siapa-siapa. Tapi lama kelamaan gue malah merasa asik dan seneng nge-blog dengan ngepostingin parodi-parodi buatan gue sendiri hasil dari apa yang gue alami,apa yang gue lihat,dan apa yang gue rasakan,dan cerita-cerita gue yang gitulah pokoknya semasa masih menduduki bangku sekolah hehehe. Tapi walaupun gue yang selalu kesepian,gua akan selalu menyebarkan keceriaan kepada kalian semua,ya walaupun hidup gue gk selalu bahagia,tapi dengan gue menyebarkan keceriaan kepada kalian dan bisa membuat kalian senang dan gembira,hidup gue juga akan ikut bahagia bersama kalian. Hehehe

 Dan kenapa gue memilih blog personal ketimbang jenis blog lainnya, menurut gue blog personal itu lebih asik dan lebih apalagi hayo ?.... hehehe lebih leluasa guys, ya lewat rangkain kata-kata yang kita buat dari hasil imajinasi yang berkelaborasi antara apa yang kita alami,lihat dan rasakan,kita bebas bisa ceritakan kepada dunia yang penuh warna ini, (LEBAY.... ya tapi gitulah lewat keindahan kata-kata, kita bisa mewarnai dan menghiasai dunia Hehehe). Alasan gue bergabung bersama Blogger Energy,karena gue ingin memperluas jalinan silaturahmi sesama blogger,bisa saling mengenal dan berteman,sekaligus menambah ilmu (entah itu ilmu sains,ilmu religius,ilmu IT,asalkan jangan ilmu santen aja ya hehehe) dengan sharing-sharing dan sebagainya.

Akhir kata,Jangan lupa gosok gigi sebelum tidur ! :)

8 komentar:

  1. hhaaha, iya bener tuh bro
    blog yang sifatnya personal memang lebih seru. Kita jadi bisa bebas mau ngekspresikan apa aja heheee

    BalasHapus
  2. salam kenal bro... semoga betah bisa masuk grup BE ...
    makin semangat nulis yaak~

    BalasHapus
  3. Selamat datang di BE. Semoga betah.

    Salam kenal dari Pangeran Wortel, "Entar tau sendiri, kok. :D"

    BalasHapus
  4. salam kenal, semangat ngeblog n Blogwalking nya :)

    BalasHapus
  5. Salam kenal n salam Blog Energy

    BalasHapus
  6. Ya salam kenal semuanya,sory ya gk disuguhi minuman. :D

    BalasHapus
  7. salam kenal fahmi. maaf baru sempet berkunjung ke blogmu yaaaa....makasih juga udah berkunjung n kasih komen di tulisanku....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gk papa,sama-sama. tadi perjalanan menuju ke sini gk nyasar kan :)

      Hapus