Kalau gue disuruh milih mau jadi gebetan atau selingkuhan ? lebih baik gue milih jomblo deh,dari pada milih gebetan yang udah lama kenal,sering jalan bareng tapi gk pernah dianggap jadi supir pribadinya (loh kok kenapa gue jadi ngelamar pekerjaan gini hehehe),ya sakitnya tuh disini (nunjuk gigi dari pada sakit hati) gk pernah dianggap sebagai pacar,terkadang Cuma dianggap sebagai pelampiasan. Dan kalau milih selingkuhan memang enak bisa ngerasain pacaran,tapi itu jadi no yang kesekian bisa aja selingkuhan no 10nya,udah gitu kalau pacaran harus ngumpet-ngumpet lagi kalau gk di sawah,pinggir sungai,apartemen,sampe di kuburan masuk ke liang lahatnya juga bakalan dijabanin biar gk ketangguan siapa-siapa, ini sama aja kaya kita calo tiket yang jualannya umpet-umpetan sama petugas,tapi kalau udah ketangguan siap-siap aja nerima buah tangan + nanggung malunya. Kalau gue berbalik nanya ke lo,menurut lo mending mana Gebetan atau Selingkuhan ? Coba pikir-pikir dulu,jangan sampe salah langkah tar malah masuk kandang buaya. 

Kalau dari segi positif gebetan bisa aja beranjak menjadi pacar,tapi kalau kita malah dapet yang segi negatifnya itu sakitnya sama aja kaya kita diselingkuhin. Ya awal kita deket sama orang terus bisa timbul rasa itu dari yang namanya PDKT,kita udah sering ngobrol bareng bahas ini itu sampe bahas yang gk penting juga kita bahas (Seperti kenapa nyokap gue mau nikah sama bokap gue,dan ngelahirin anak yaitu gue. Ah apaan sih,gk penting juga buat dibahas),terus kita udah sering ngajak dia jalan bareng,nonton bareng,makan bareng,sampe tidur bareng (“Heh belum waktunya,udah main tidur bareng aja,udah punya SIM belum emangnya ?”  “Surat ijin mengemudi” bukan surat ijin menikah hahaha”). Pada saat kita deket dengan dia,dan kita udah ngasih perhatian lebih dan berharap lebih juga,terkadang justru dia malah berada di zona sebaliknya,dia Cuma nganggap kita sebagai teman curhat atau TTM (teman tapi menyakitkan),pada saat dia curhat kita selalu menjadi pendengar yang baik dan ngasih solusi juga,tapi ketika dia udah menemukan orang yang bener-bener dia sayang dia malah meninggalkan kita begitu aja. Lagi-lagi kita Cuma bisa jadi tempat parkir doang bukan jadi garasinya,setelah menemukan tempat yang nyaman diapun pergi gitu aja (udah gitu perginya belum bayar parkir lagi),dan ujung-ujungnya juga kita malah diPHPin dan digantung seperti teh celup yang habis dipake terus dibuang begitu aja.

Korban gebetan yang diPHPin sama korban yang diselingkuhin,rasanya sama kaya makan permen karet yang tadinya manis tiba-tiba jadi pait. Tapi untung gue belum pernah jadi korban selingkuhan (bersyukurlah gue),tapi lebih sering jadi korban gebetan yang PHPin (menangislah gue). Walaupun gue gk tau rasanya gimana jadi korban selingkuhan,tapi gue merasakan sakitnya kaya gimana dari beberapa teman gue yang pernah jadi korban selingkuhan. Selingkuhan itu sebenarnya musuh kita dalam selimut,atau ibaratnya gini manusia yang berhubungan dengan Tuhannya untuk beribadah,tapi ada sesosok lain yang mencoba mengganggu hubungan kita yaitu setan. Ya sama aja kita yang berhubungan dengan pacar kita,akan terus diganggu dan disesatkan dengan yang namanya selingkuhan. Tapi kita harus menerima kenyataan itu dalam kehidupan kita,ya karena selingkuhan diciptakan itu untuk menguji kita seberapa besar cinta kita kepada orang yang kita sayang.

Jadi korban selingkuhan itu rasanya bener-bener gk enak sakitnya dimana-mana mulai dari hati sampe turun ke kaki,ya bawaannya lemes sampe gk bisa jalan (jalanin kehidupannya),dan bagi lo yang berniat mau selingkuhin pacar lo atau malah udah terkanjur selingkuh,coba pikirkan baik-baik lagi. Karena sejatinya dalam menjalin hubungan itu kita mencari kenyamanan dan kebahagiaan,bukan saling menyakiti atau disakiti,jika lo merasa dalam hubungan lo udah gk asik lagi atau gk bahagia lagi bukan berarti lo mencoba untuk selingkuh,saharusnya lo mencoba untuk saling mengerti dan memahami.

9 komentar:

  1. Udah jadi korban, korban selingkuhan -___-

    BalasHapus
  2. Bener sih, emang enakan Jomblo aja. Hidup Jomblo !!!!

    BalasHapus
  3. - Ya sudah tak apalah,yang penting jangan sampe jadi korban tsunami aja, :)
    - Yuk demo ke DRP buat nuntut dibikinin UU tentang jomblo.

    BalasHapus
  4. selingkuhan itu mirip ldr, lebih nyiksa dari jomblo..

    eniwei lu dapet award nih :) http://diarilogue.blogspot.com/2015/01/eh-kena-giliran-liebster-award.html

    BalasHapus
  5. oke makasih atas awardnya,tar gue siap buat bikin postinganya, :)

    BalasHapus
  6. jadi gini ya curhatannya cowok? hahahahaha. setiap resiko menjalin hubungan itu salah satunya adalah rasa sakit :D

    BalasHapus
  7. ya kayaknya di selingkuhin sama di PHP-in itu rasanya gak jauh beda deh :D

    BalasHapus